Alfamidi Medan Bagikan Kado Ramadhan di Padepokan Iqro Deli Serdang

sentralberita|Medan~Alfamidi yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ritel melakukan kegiatan CSR dengan membagikan paket sembako.

Kegiatan kali ini bertajuk KADO RAMADHAN. Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh alfamidi, tidak hanya di Medan tapi juga secara Nasional di 11 cabang.

Untuk Alfamidi Cabang Medan, salah satu titik pelaksanaannya dilakukan di Pedepokan Iqro di jalan Perwira, Desa Kolam, Kecamatan Percut Kabupaten Deli Serdang.

Dimana pembagian paket Kado Ramadhan ini, disalurkan kepada kaum Dhuafa, lansia dan janda. Dimana penerima adalah bagian dari masyarakat kampung kolam yang memenuhi persyaratan sebagai warga yang berhak untuk menerima. Kegiatan ini juga merupakan hasil kerjasama dengan yayasan BMCI.

Pelaksanaan pembagian Kado Ramadhan juga dihadiri oleh perwakilan manajemen Alfamidi Medan yakni Rudy Irwansyah selaku perwakilan manajemen dan sekaligus sebagai Marketing Manager Alfamidi Cabang Medan.

Dalam kesempatan itu, Rudi mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Alfamidi di setiap bulan Ramadhan. Kado Ramadhan juga sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat , harapannya bentuk kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi penerima. Kami membagikan seribu paket yang dibagikan ke titik-titik yang telah ditentukan(survei),” ucapnya pada Senin (26/4)

Ibu Siti selaku perwakilan sekaligus pembina dari padepokan Iqro yang merupakan wadah bagi pemberdayaan masyarakat (pendidikan dan ekonomi), menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Alfamidi dan sekaligus kepedulian Alfamidi terhadap masyarakat kampung kolam.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen Afamidi, semoga kegiatan ini bisa menambah keberkahan usaha Alfamidi, semakin maju usahanya dan semua karyawan semakin sukses.

Kegiatan ini menjadi hal yang beda, dimana perusahaan mau bersedekah kepada masyarakat yang membutuhkan. Terima kasih Alfamidi,” katanya.

Pembagian paket kado ramadhan yang berupa paket sembako, dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Para peserta wajib cuci tangan, menggunakan masker dan juga menjaga jarak atau kursi yang telah disiapkan oleh panitia.(SB/01)