Ade, Bintang FTV Putri Seorang Advokad Asal Medan Raih Segudang Prestasi

sentralberita | Medan ~ Siapa yang tak kenal dengan Artis cantik asal Medan, Ade Yunita Hutagaol (23 tahun). Ya, Artis Medan yang lebih dikenal bermain FTV ini berhasil membawa pulang piala Top SCTV Award pada waktu lalu.

Pemeran dalam FTV Cinta Cowok Tukang Bakmi ini berakting sangat memukau. Tak tanggung-tanggung putri ke tiga dari empat bersaudara anak dari pengacara kondang Hj Cut Bietty, SH ini membawa pulang piala perdananya dari Studio EMTEK, Jakarta Barat.

“Perasaan saya begitu berbahagia. Seperti naik kelas rasanya. Selama 6 tahun berkiprah di dunia artis. Ini adalah piala perdana bagi saya memenangkan Top SCTV Award yg merupakan penghargaan bergengsi. Ini membuat saya lebih termotivasi lagi untuk berakting lebih baik lagi,” ucap Yunita.

Namun, menurut wanita kelahiran tahun 1997 itu menjadi artis itu berat bukan seperti dibayangkan banyak orang karena harus shoting dari malam sampai pagi belum lagi harus diulang peran nya kalau kosentrasi ngak penuh.

“Berhadapan dengan masyarakat yang mengetahui kita artis juga membuat kita selalu ngak nyaman karena sudah tertanam di hati masyarakat artis itu harus wahh,” jelasnya.

Namun, karena itu dirinya selalu bersyukur atas apa yang dilaluinya. Menurutnya, pengalaman pahit menjadi sebuah cambuk untuk menuju ke yang lebih baik.

“Menjadi artis bahagia jika prestasi kita dihargai peran kita disukai dan kita selalu mendapatkan prioritas dalam hal hal yang tidak terduga,” ungkapnya.

Cewek Medan jebolan Andika Production ini memang sangat menjiwai setiap peran yang diberikan padanya.

“Saya juga dituntut harus menjiwai karakter. menjaga image. Dan, terus belajar dari film-film terbaik serta membandingkan dengan film terbaik yang sudah ada,” tukas Ade.

Namun, bukan namanya Ade kalau dia hanya diam berpangku tangan saja. Biasanya setiap pagi kegiatan rutinitas dia selalu fitness untuk menjaga kebugaran tubuh dan malam nya sibuk syooting.

“Kalau tak ada syooting saya melakukan perawatan. Dan, perawatan juga bagian penting bagi seorang artis,” ujar Ade yang sangat mengapresiasi kepiawaian artis Acha Septriasa, Dian Sastro, Fiki Naki dan Raffi Ahmad.

Begitu pun, kegiatan yang dilakoninya disaat tidak syooting yakni bisnis Online dan permainan game. “Saya sudah dua tahun bisnis online. Bisnis online ada system yang dijualkan. Saya juga berkali-kali dapat juara game,” papar Ade dengan mata berbinar.

Di dunia game Ade dikenal sebagai fellice di dalam dunia esports, tak tak tanggung tanggung pernah menghantarkan ade meraih Juara 1 bergengsi Pinc Ladies tahun 2019 atau fellice yang mendapatkan peringkat 3 dengan kill terbanyak di dalam team.

“Di dalam BUBU Tournament saya mendapat peringkat ke -2 dengan point yang sangat beda tipis dengan juara 1 nya dan saya juga Juara 1 Female Leauges dalam Game PUBG Mobile,” ungkap cewek Medan penggemar artis Alex Turner Benedict Cumberbatch, Winona Ryders dan Beyonce.

Disisi lain, sang ibu Hj Cut Bietty SH merasa senang dan bangga melihat putrinya yang telah mendapat segudang prestasi dari bakatnya.

“Pasti lah senang, karena dulu nya saya kepingin jadi artis tapi ngak kesanpaian hanya bisa sebatas main drama radio saja,” pungkasnya.

Dilain waktu, mantan kekasihnya Jeff Smith yang juga seorang artis itu mengatakan Ade adalah cewek yang punya kelebihan otak yang tidak dimiliki oleh artis yang direkomendasikan penggemar dan warganet. Dan membuat Jeff nyaman dan termotivasi untuk lebih berprestasi (fs/red)