Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Salurkan Bansos

sentralberita | L.batu ~ Satres Narkoba Polres Labuhanbatu salurkan Bantuan Sosial dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.,MH, Jumat (5/3).

Bantuan berupa bahan pokok makanan dan sejumlah uang tunai kepada salah satu kepala keluarga bernama Bapak Misran (63 Tahun) Bekerja sebagai Muntir Bengkel Sepeda beralamat di Jl.Nenas Kel Padang Bulan Kec.Rantau Utara Kab.Labuhanbatu yang mengalami cacat fisik bawaan lahir.

Penyaluran Bansos Kapolres Labuhanbatu diserahkan melalui Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu,SH.,MH didampingi Kanit 1 IPDA Sarwedi Manurung,ketika melihat tim datang oleh Pak Misran cukup senang dan bahagia ketika akan membukakan pintu rumah kontrakannya sekaligus te patnya berbengkel memperbaiki jari jari lingkar sepeda dan sepeda motor.

Ia mengisahkan sejak lahir dia mengalami cacat fisik dan dua tahun yang lalu isterinya telah dipanggil Yang Maha Kuasa.

“Saya berterima kasih sekali atas respon dari Kapolres Labuhanbatu atas surat yang saya kirimkan beberapa waktu yang lalu kepada Bapak Kapolres perihal untuk dapat diberikan bantuan seadanya dengan keadaan saya yang seperti ini,kiranya Allah SWT membalaskan segala kebaikan kebaikan yang diberikan kepada saya,” katanya.

Penyaluran bantuan sosial ini meruapakan salah satu Program Kapolres Labuhanbatu yaitu Jumat Berkah yaitu memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak dari Pandemi Virus Corona Covid19 yang pelaksanaanya dilaksanakan setiap hari jumat. (01/red)