Rumah Moeldoko Jadi Markas Sementara Demokrat KLB Sibolangit

sentralberita | Jakarta ~ Rumah Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko dijadikan markas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang.

Inisiator KLB Demokrat Darmizal mengatakan rumah Moeldoko akan jadi markas sementara. Bangunan itu terletak di Jalan Terusan Lembang Nomor D54, Menteng, Jakarta Pusat.

“Sampai selesai renovasi, Kantor DPP di Jalan Pemuda,” kata Darmizal lewat pesan singkat, Kamis (11/3).

Demokrat versi KLB Deli Serdang nantinya akan bermarkas di Jalan Pemuda, Jakarta Timur. Mereka akan menggunakan bangunan lama Kantor DPP Demokrat.

Untuk sementara, Demokrat versi KLB bakal memusatkan kegiatan di rumah Moeldoko. Agenda pertama yang akan digelar di sana adalah konferensi pers pada Kamis (10/3) pukul 13.00 WIB.

“Agenda penjelasan tentang urgensi KLB Sibolangit,” tulis Darmizal dalam undangan jumpa pers, Rabu (10/3).

Sebelumnya, sejumlah kader Partai Demokrat menghelat KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3). Mereka membentuk kepengurusan baru karena kecewa dengan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kongres itu menetapkan sejumlah hal, beberapa di antaranya adalah penunjukkan Moeldoko sebagai ketua umum dan Marzuki Alie sebagai Ketua Dewan Pembina. (cnn)