Rebutan Lahan, Dua OKP Bentrok di Sambu

sentralberita | Medan ~  Sebuah video rekaman yang berisi bentrok antara dua kubu organisasi kepemudaan di Kota Medan, beredar luas di masyarakat. Keributan terjadi di seputaran Jalan Bulan tepatnya di Pasar Sambu pada Sabtu (20/3/2021).

Dalam video dikutip Minggu (21/3) tersebut, terlihat seorang pemuda menggunakan seragam loreng biru, menjadi sasaran amukan dari sejumlah pria berseragam loreng orange. Pria tersebut pun mencoba lari untuk menyelamatkan diri, namun sejumlah pria yang salah satunya menggunakan seragam loreng oranye terus menghujami pria malang tersebut dengan batu dan kayu.

Dengan sempoyongan pria berseragam loreng biru tua itu pun berulang kali terjatuh saat berlari. Keadaan bertambah histeris dengan teriakan para pedagang di lokasi kejadian.

Belum diketahui penyebab pengeroyokan dalam video tersebut yang melibatkan diduga anggota dua OKP di Medan.

Kapolsekta Medan Kota Kompol Riki Ramdhan yang dihubungi wartawan belum memberikan jawaban apapun terkait peristiwa ini.

Namun beredar informasi kini kasus pengeroyokan yang sempat menghebohkan pedagang di Pasar Sambu tersebut tengah ditangani oleh Polsek Medan Kota. (gs)