PTPN III Salurkan Dana CSR

sentralberita|Medan~PT Perkebunan Nusantara III salurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) sebesar 23.100.000 rupiah kepada Dompet Dhuafa Waspada, pada Selasa (2/3).

Bantuan ini turut diberikan secara simbolis di kantor Dompet Dhuafa Waspada yang bertempat di jalan Kapten Muslim, Komplek Kapten Muslim Business Point, Kecamatan Medan Helvetia, Sumatera Utara.

Mewakili PT Perkebunan Nusantara III, Faisal Hadi, selaku Staff Perencanaan PKBL (Program Kemitraan Bina Lingkungan) mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan juga wujud nyata dari bumn kepada stakeholder dalam hal ini Dompet Dhuafa Waspada”.

Bantuan semacam ini merupakan salah satu program rutin dari perusahaan. “Bantuan ini pun juga merupakan salah satu program rutin perusahaan dalam bina lingkungan yang dilakukan setiap tahun sesuai dengan alokasi dana yang tersedia,” tambah Faisal Hadi.

Berharap agar bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin. “Harapan kami semoga bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin sesuai dengan peruntukkannya dan tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat khalayak,” imbuh Faisal Hadi.

Pada penyerahan bantuan ini, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada turut mengucapkan terima kasih kepada PT Perkebunan Nusantara III.

“Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada PT Perkebunan Nusantara III karena telah mengamanahkan bantuan ini kepada kami”.

Kamipun berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan mampu menjadi kiblat bagi perusahaan lain untuk peduli terhadap sesama.

“Alhamdulillah, kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain dengan menyalurkan bantuan guna kepedulian kepada sesama yang membutuhkan,” pungkas Sulaiman.(SB/01)