MPC Kota Medan Dukung Pemko Terapkan PPKM

sentralberita|Medan~Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Medan mendukung Pemko Medan dalam menerapkan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro.

“Ya kita sangat mendukung Penerapan PPKM mikro yang didasari Instruksi Mendagri Nomor 6 tahun 2021,” sebut Ketua MPC Kota Medan Rahmaddianshah, Sabtu (20/3/2021).

Ia menyebutkan, salah satu poin dalam peraturan PPKM Mikro itu yaitu pembatasan kegiatan di lokasi hiburan malam. “Kita sebagai organisasi masyarakat mendukung penuh Pemko Medan dalam memberlakukan PPKM Mikro,” tegasnya.

Ia pun berharap pemerintah tidak pandang bulu dalam menerapkan PPKM Mikro tersebut. “Jangan ada pilih kasih, apapun itu lokasinya baik itu lokasi malam atau maupun restoran yang buka tidak sesuai, segera ditutup,” ujarnya.

Pria yang disapa Dian itu pun meminta kepada pengusaha hiburan malam atau restoran untuk mematuhi aturan keputusan gubernur ini. “Kita juga meminta para pengusaha menghormati aturan ini. Karena ini merupakan cara pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19,” ucap dia.

Dia menambahkan, melihat gebrakan yang di buat walikota medan, kita selaku Kader Pemuda Pancasila Kota Medan merasa bangga dan kita tidak salah memilih Walikota ini yang di butuhkan masyarakat untuk memimpin kota medan yang tegas, berani tepat sasaran dan tidak pandang bulu, sebutnya.

Mengakhiri penjelasannya, Dian menghimbau , agar masyarakat juga harus mematuhi peraturan protokol kesehatan (proses) yang diterapkan pemerintah yakni selalu pakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas masyarakat.(SB/01)