Kodrat Shah Bahagia dan Bersyukur kepada Allah 17 Tahun Perkawinanya

sentralberita|Parapat~Suasana haru pecah, begitu acara milad perkawinan yang ke 17 tahun H Kodrat Shah bersama istri tercinta Karmila Iskandar, dimulai.

Rasa sayang dan cinta Ister tercinta Karmila, tak bisa terkakan, uraian air mata bahagia dan pelukan erat, begitu Kodrat Shah memberikan hadiah bunga dan sebuah jam tangan cantik yang langsung disematkan pada istri tercinta.

“Rasa syukur ini Allah berikan, semoga kami sekeluarga bisa terus diberikan kebahagian. Dan saya doakan semoga Bang Kodrat suami tercinta selalu diberikan panjang umur, kesehatan dan kelancaran. Dan selalu sayang pada keluarga, ” ucap Karmila Iskandar, dalam sela-sela acara yang penuh kekeluargaan dan kasih sayang di hall Inna Hotel Parapat, Jumat 19/3/2021.

Hadir dalam acara itu, H Ajib Shah, dari MPN PP Sangker, Satma PP Pusat Arif, Bakim ( Pengusaha) dan kolega, H Ali Mahdy (sekretaris), Iwan Gamal, Anto Genk, Ketua MPC PP Simalungun Elnanda Shah, Ketua MPC PP Siantar Ronald Tampubolon, Ketua MPC PP Deli Serdang Dedi, Parulian Siregar, M Said Siregar, Defriila, Fityan Hamdy ( Sek Asprov PSSI Sumut), King, dan para undangan.

Acara juga disampaikan lewat vidio ucapan selamat perkawinan Kodrat Shah ini, dari Ketum MPN Yapto, Arif Rahman Staf Ahli Wapres, Wagubsu Musa Rajeckshah, beberapa bupati dan walikota di Sumatera Utara dan seluruh pengurus MPC PP se Sumut berikan ucapan selamat dan doa pada keluarga Kodrat Shah.

Kodrat Shah, mengucapkan terimaksihnya atas dukungan dan doa kepada semua para undangan dan semua memberikan ucapan.

“Kami bersyukur pada hari perkawinan ini, Allah SWT, selalu memberikan kesehatan. Kepada istriku terimaksih selama ini selalu mendampingi semoga kami selalu diberikan keberkahan dan kesehatan, ” kata Kodrat Shah.

Acara ini yang sederhana juga bersama anak-anak tercinta yang selalu setia bersama. Dan Makan bersama , serta ucapan dari para undangan. (SB/01/rel)