Kepedulian sosial Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis

sentralberita l Batu Bara ~ Untuk membantu anak yatim, kaum dhuafa serta warga tidak mampu yang menderita penyakit menahun menorehkan kekaguman terhadap sosok pejuang kaum dhuafa tersebut.

“Kami bersyukur memiliki Kapolres yang begitu baik dan menolong tanpa pamrih”, ungkap Mukhis Kepala Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Senin (22/3/2021).

Atas nama seluruh perangkat desa dan masyarakat desa yang lebih familiar disebut Kedai Sianam, Mukhis mengatakan mendukung penuh program prioritas Kapolri, program utama Kapoldasu dan program kinerja Kapolres Batu Bara memelihara kamtibmas dan memutus mata rantai Covid-19.

Demikian pula program tiada henti Kapolres Batu Bara dan jajaran yang terus menggelar Ops Yustisi diapresiasi Mukhis dan tokoh masyarakat desa tangguh tersebut.

“Ops Yustisi yang dilakukan terus menerus serta pengaktifan posko PPKM desa mampu meredam penyebaran wabah Covid di Kabupaten Batu Bara. Ini patut didukung sepenuhnya”, imbuh Mukhis yang dibenarkan warga.

Diakui Mukhis dengan kepemimpinan AKBP Ikhwan Lubis yang paternalis namun tetap berwibawa dan tegas serta kepedulian sosialnya, dirinya banyak menerima pesan dari warga agar jabatan Kapolres Batu Bara tetap diemban Pembina Utama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ini.

“Kami yakin dibawah kepemimpinan beliau, Polres Batu Bara mampu menciptakan dan menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkas Mukhis.(ru/red)