Kapolres Madina : Kasus penghinaan Ponpes Mustafawiyah Terus Diselidiki

sentralberita | Mandailing Natal ~ Polisi masih terus melakukan penyelidikan terhada akun facebook atas nama Rizky Hardiansyah yang telah melakukan penghinaan terhadap Ulama Madina dan pondok pesantren Mustafawiyah Purba baru.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi saat menjamu pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Madina dan beberapa wartawan di Polres Madina, selasa (2/3/2021).


“Kasus akun palsu penghinaan Pesantren Musthafawiyah, dan penghinaan beberapa guru besar pesantren yang sudah meninggal, masih kita tangani di Polres Madina,”ujarnya.


Kapolres menyebut kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Madina dibantu tim IT Polda Sumatera Utara.


”Sistim pencarian kita buat 2 cara yaitu manual dan elektronik, kami sedang mengerjakan itu, kasus ini yang menangani Polres Madina dengan di bantu tim IT Polda Sumut, kita terus bekerja,”ujar Horas.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Madina menghimbau para alumni dan lapisan masyarakat agar menahan diri karena kasus ini masih proses.


” kami minta para alumni dan semua lapisan masyarakat agar menahan diri dulu, ini pasti kami proses dengan serius, nanti jika ada perkembangan yang signifikan tentu akan kita sampaikan,”katanya. (red)