Harla Ke 95, Bupati Dan Kapolres Batu Bara Kunjungi NU

sentralberita l Batu Bara – Bupati dan Kapolres Batu Bara mengunjung Nahdatul Ulama(NU) dalam rangka Hari Lahir atau jadinya NU yang ke 95 tahunnya, di Jalan Lintas Sumatera, Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Kamis(04/03/2021).

Bupati Batu bara Ir H Zahir MAP mengharapkan Nahdatul ulama dapat menjadi pencerah dan pendidik bagi seluruh Masyarakat muslim yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Dimana, Negara Republik Indonesia(RI) membutuhkan Pencerahan yang baik agar bisa mendidik para generasi penerus bangsa, bahwa NU telah banyak mendidik para generasi penerus dalam bimbingan keagamaan Islam dan terus berjuang di segala bidang agar dapat menciptakan suatu kedamaian dan keamanan.

“Selamat hari jadi NU yang Ke 95 tahunnya, sukses dalam berkarya”,ucap Zahir.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH juga mengucapkan selamat hari lahir PB NU yang ke 95 tahunnya, betapa erat tali persaudaraan yang di jalin anatara PC NU Kabupaten Batu Bara dengan Polres Batu Bara dalam menciptakan kantibmas yang aman dan kondusif, dimana beberapa keadaan yang menjadi hal penting tentang kantibmas.

PC NU sudah banyak berperan dalam menciptakan kantibmas, dan berharap dapat menjadikan ikatan persaudaraan yang erat dalam segala hal, contohnya dalam meningkatkan ke imanan umat muslim, membantu menanggulangi penyalahgunaan narkoba yang sangat di gandrungi dan membuat kehancuran bagi masa depan generasi penerus bangsa.

“Berharap antara Kepolisian Republik Indonesia dan NU, bisa tetap selalu bersinergi dari segala hal yang menyangkut kehidupan bermasyarakat”,harap Kapolres.

Sementara itu, Ketua PC NU Kabupaten Bati Bara H Bakhtiar mogoza SPd M.hum menyampaikan PC NU akan terus besinergi kepada pemerintah agar dapat menciptakan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat, selain itu, memberikan pendidikan ke agamaan kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten Batu Bara.

“Memberikan bimbingan kepada masyarakat tentang ke imanan”, tutur H Bakhtiar.(SB/ru)