Eks Walikota Medan Akhyar Temui AHY, Beri Dukungan Demokrat

sentralberita | Jakarta ~  Mantan Wali Kota Medan, Akhyar Nasution bertemu dengan ?Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pertemuan ini, sebagai wujud dukungan Akhyar Nasution sebagai kader kepada pimpinannya atas kisruh menimpah partai berlambang mercy itu.

Akhyar Nasution yang merupakan mantan politisi senior PDI Perjuangan ditemani pengurus DPD Demokrat Sumatera Utara menyambangi kantor DPP Demokrat di Jakarta, Kamis 25 Maret 2021. Dalam pertemuan itu, para kader asal Sumut mendukung dan terus menjaga kesolidan Partai Demokrat di bawah komando AHY. 

Akhyar menyampaikan, adapun agenda pertemuan sejumlah kader Partai Demokrat bertemu dengan Ketua Umum AHY dan Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya serta Ketua Bappilu Partai Demokrat Andie Arief adalah bersilaturahim untuk mendukung kepengurusan DPP serta terus bekerja menjaga dan merawat kesolidan Partai Demokrat yang sudah terjadi selama ini.  
 
Usai menggelar pertemuan di DPP Partai Demokrat, Akhyar mengatakan, saat bertemu Ketua Umum AHY dan Sekjend Teuku Riefky, ada beberapa hal yang dibahas, pertama terkait kader Partai Demokrat, Sayap Partai dan isu berkembang tentang sejarah Demokrat. 

Akhyar Nasution di hadapan AHY mengatakan bahwa kader dan pengurus DPD Demokrat Sumut bersama jajarannya tetap solid mendukung AHY untuk terus memimpin Partai Demokrat kedepannya.

“Sesama kader di Partai Demokrat di Sumut kita harus terus merawat kekompakan dan kesolidan serta terus berjuang membesarkan partai, yang saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang sangat baik,” sebut Akhyar Nasution dalam keterangan tertulis dikutip Jumat 26/3).

Selain itu, Akhyar juga mengakui kehadirannya ke Jakarta juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Ketua Umum AHY dan Sekjend Teuku Riefky yang telah memberikan tiket tanpa mahar untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Wali Kota Medan beberapa waktu lalu.
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum dan seluruh pengurus Demokrat memberikan tiket tanpa mahar untuk mengikuti Pemilihan Wali Kota Medan,” kata Akhyar Nasution.
(01/red)