“Doa Orang Tua adalah Kunci Kesuksesan”, Pesan Bobby ke Kesya, Finalis The Voice Kids Indonesia

sentralberita|Medan ~ “Mohon doa dan restu orang tua. Doa orang tua adalah kunci kesuksesan.” Pesan ini disampaikan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M, kepada finalis ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season IV GTV asal Medan, Kesya Alexhandra Lubis, Jumat (12/3) petang di pendopo rumah dinas wali kota.

Bobby didampingi sang istri, Kahiyang Ayu, S.TP., M.M. yang juga merupakan Ketua TP PKK Kota Medan, saat menerima kedatangan Kesya, mengungkapkan, mereka bisa seperti sekarang ini juga karena doa orang tua. Karena itu, lanjutnya, teruslah berbakti dan sayangi orang tua.

Wali Kota juga mengingatkan Keisya terus berlatih, jangan puas dengan yang diperoleh sekarang. Persaingan dalam ajang pencarian bakat ini akan semakin tajam.

“Terus berlatih, semangat, dan jaga kesehatan,” pesan Bobby seraya berharap Kesya bisa sukses dan menjadi kebanggaan kota serta masyarakat Medan. 

Wali Kota juga mengajak masyarakat Medan untuk memberikan dukungan kepada Kesya. Dukungan masyarakat tentu sangat berarti bagi Kesya yang tengah berjuang untuk meraih prestasi dan memberikan kebanggaan bagi masyarakat Medan.

Kesya merupakan salah seorang dari 24 finalis finalis ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia Season IV GTV. Dia merupakan warga Jalan A.R. Hakim Gang Raya Medan. Siswa Kelas VIII SMPN 3 ini merupakan anak dari pasangan Linawati dan Hendri Nugraha.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kehangatan dan diselingi canda itu, Kesya yang datang bersama ibunya, juga sempat unjuk kebolehan menyanyi. Dengan penuh keyakinan, Kesya melantunkan lagu “I Am Telling You I’m Not Going” yang pernah dipopulerkan penyanyi Jennifer Hudson.

Usai pertemuan, Kesya mengaku sangat berbahagia bisa bertemu langsung dan mendapat nasihat berharga dari Wali Kota.         

“Saya sungguh tidak menyangka bisa bertemu dengan Bapak Bobby Nasution dan Ibu Kahiyang. Sempat deg-degan juga. Dan saya sangat bahagia,” ungkap Kesya seraya mengatakan, akan selalu mengingat pesan Wali Kota.

Turut hadir dalam audiensi itu Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat, Kadis Pendidikan, Adlan, Linawati yang merupakan orang tua Kesya, Kepala SMPN 3 Medan, Halima Sibuea, serta Ketua Komite SMPN 3, Lilik Riyadi.(SB/01)