Dimeriahkan Marpha Band, Nikmati Live Musik di Saka Hotel dengan Rp 30.000

sentralberita|Medan~Demi memanjakan pelanggan, Saka Hotel sudah mempunyai fasilitas Live Musik seminggu sekali tepatnya diselenggarakan setiap Sabtu.

“Ini merupakan perdana di Saka Hotel dengan fasilitas live musik yang bisa dinikmati warga Kota Medan. Kita adakan untuk saat ini setiap hari Sabtu,” kata General Manager (GM) Saka Hotel Nadya Anasthasya, Selasa (30/3/2020).

Ia mengatakan untuk tampil perdana dalam live musik ini, akan dimeriahkan oleh Marpha Band yang akan dilaksanakan pada pukul 20.00-23.00 WIB. “Kita adakan live musiknya di restoran Nangroe di Saka Hotel,” ungkapnya.

Nadya juga menyatakan kepada pelanggan yang ingin menikmati fasilitas ini, cukup mengeluarkan kocek Rp 30 Ribu untuk bisa menikmati alunan musik yang nantinya dilantunkan Marpha Band.

“Para pelanggan cukup membeli makanan dan minuman yang harganya dimulai dari Rp 30 Ribu per item, baik makanan maupun minuman,” terangnya.

Begitupun, sambungnya, setiap pelanggan harus menjaga protokol kesehatan dan mengenakan masker saat berada di lingkungan Saka Hotel.(SB/01)