Di Desa Perkebunan Dolok, Kades Nurakhirani Orang Pertama Disuntik Vaksin Sinovac Covid-19

Usai Suntik Vaksinnasi Sinovac Covid-19, Kades menerima surat sertifikat Vaksinnasi

sentralberita l Batu Bara~ Bagi orang pertama yang disuntik vaksin sinovac covid-19, Kepala Desa Perkebunan Dolok Nurakhirani beserta sejumlah perangkat Desa di Puskesmas Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh, Kamis, (04/03/2021)

Suntik vaksin tahap pertama yang dilakukan bagi sejumlah kepada Desa Kecamatan Lima Puluh salah satunya Kades Desa Perkebunan Dolok, yang sebelumnya melalui tahap-tahapan seperti mendaftar di meja pertama, dan meja kedua menjalani Kesehatan cek tensi dan suhu panas, dan apabila memenuhi tahap tersebut baru kita dilakukan suntim vaksin,sebut Kepala Desa Perkebunan Dolok Nurakhirani

Menurut Kades, sayalah orang yang pertama di Desa ini disuntik Vaksinnasi, usai disuntik vaksin mengaku dirinya tidak memiliki keluhan apapun, dan dirinya tetap sehat dan fit. Bahwa meyakini dengan di vaksin tubuhnya semangkin kuat imun tubuhnya dan kebal terhadap serangan virus Corona yang mematikan tersebut.

“Dan saya menghimbau khususnya masyarakat Desa Perkebunan Dolok jangan takut divaksin dan vaksin tersebut tidak ada gangguan apapun ditubuh kita, selain itu aman dan halal.

Selain itu Vaksin ini aman dan memberi imunitas terhadap tubuh kita. Dengan ikut divaksin kita sudah ikut membantu memutus mata rantai Covid-19”, Sayang keluarga dan Negara”,sebut Kades

“Sedangkan untuk tahap kedua setelah 14 hari kedepan baru kembali lagi disuntik vaksin,ujarnya. (SB/ru)