Bupati Labura Rapat Program CSR

sentralberita ILabura~ Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE. MM memimpin rapat dalam rangka sinkronisasi antara visi dan misi.

Program Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan-perusahaan di wilayah Kabupaten Labura. Kamis (4/3) di Aula Kantor Bupati Labura.

Hendriyanto Sitorus berharap, perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan dapat bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Labura untuk meningkatkan infrastruktur. Agar masyarakat dapat manfaat yang baik. 

Hendriyanto juga berharap kepada Baznas Labura untuk segera membuat MoU dengan perusahaan-perusahaan dan segera mensosialisasikan agar zakat dari perusahaan dapat kita salurkan melalui baznas kepada masayarakat Labura yang membutuhkan.

Bagi pihak perusahaan jika ada lowongan pekerjaan agar memberitahukan pada Pemkab Labura agar dapat diteruskan pada masyarakat dan merekrut tenaga kerja putra daerah yang belum mempunyai pekerjaan menetap. Ujar Bupati.

Acara tersebut di hadiri Asisten ekonomian dan pembangunan Raja Saljukdin, Asisten Pemerintahan dan Kesra Nur Rahman, S.Sos, BPKAD Haris Rangkuty, Kadis perkim Buyung M, Kadis PU Edwin Defrizen, Kaban Bappeda M. Ikwan Lubis, Staf ahli Marwansyah, Plt. Camat kualu hulu Suwedi,S.Sos, Camat Kualuh Selatan Suherman, Baznas Sukisman dan seluruh CSR di Kecamatan Kualun Hulu dan Kualuh Selatan. (SB/wan)