Bupati dan Wabup Labura Paparkan Program Kerja di Rapat Kerja OPD Perdana

Sentralberita I Labura ~ Usai dilantik belum lama ini di Aula Tengku Rizal Nurdin oleh Gubsu Edy Rahmayadi di Medan, Bupati dan Wakil Bupati Labura Hendriyanto Sitorus,SE, MM, dan Samsul Tanjung, ST, MH langsung mengadakan rapat kerja bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura, Senin (1/3). 

Rapat bertujuan untuk mendengarkan masukan-masukan dari OPD dan juga untuk mendengarkan arahan bupati dan wakil bupati sebagai evaluasi dan rencana tindak lanjut program kegiatan kedepan di Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok. 

Bupati Labura Hendriyanto memaparkan visi misi dan program kerjanya. Dimana dalam setiap menjalankan program kerja setiap OPD harus mendahulukan kepentingan masyarakat, mendahulukan pelayanan masyarakat, dari pada kepentingan pribadi. Hal itu sebagai upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera di Labuhanbatu Utara.

“Salah satu contohnya adalah RSUD Aek Kanopan. RSUD ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk melayani masyarakat, baik masyarakat yang sakit, masyarakat yang hanya cek up kesehatan, dan pelayanan lainnya, saya tidak ingin hal buruk terjadi di RSUD yang sangat di banggakan masyarakat Labura ini”, ujar Bupati.  

Selama berjalannya rapat, Bupati Hendriyanto serta Wakil Bupati Samsul Tanjung saling berdiskusi untuk mencari masalah yang dihadapi setiap OPD. Tak jarang Bupati dan juga Wakil Bupati  memberikan masukan langsung kepada setiap masalah yang dihadapi OPD. (wan/red)