Bu Sumini Penjual Pecal Naik Sepeda, Kapolres Batu Bara Bantu Ban Sepeda

sentralberita | Batu Bara ~ Bu Sumini (69) penjual Pecal dikeliling dilingkungan Kelurahan Lima Puluh, mendapat bantuan ban sepeda dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, nenek sangat terkejut diberi bantuan sama beliau.

“Saya sangat berterimakasih Kepada beliau muda mudahan Bapak Kapolres sehat sehat selalu dan saya hanya bisa mendoakannya, kata nek Sumini sedang melintas di Mako Polres Batubara, Kamis (25/3/2021)

Dijelaskan Nek Sumini, pertama saya terkejut dihampiri oleh Kapolres, rupanya bapak mau beli Pecal dan memberikan 2 buah ban sepeda baru kepada Ibu Sumini agar lebih lancar menjajakan dagangannya.

“Ibu tetap bersabar ya dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga. Ini saya beri 2 ban sepeda baru mengganti ban sepeda ibu yang telah usang”, tutur Kapolres.

Ibu Sumini tidak mampu mengatakan apa apa menerima ban sepeda baru yang memang sangat dibutuhkan, hanya anggukan dan senyum lebar sembari menyalam yang mampu ditunjukkannya menyatakan terimakasih atas bantuan Kapolres,(ru/red)