Bisnis Ganja Ali Kandas Digerebek Polisi

sentralberita | T.Balai ~ Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjung Balai mengamankan seorang pengedar ganja, Senin (1/3) malam sekira pukul 19.30 wib.

Penyergapan ini dilakukan di
Jl. Rusunawa Lk. IV Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai tepatnya di Rusunawa III Lantai dasar.

Adalah Ojie Ali Akbar (29) warga
Jl. Sepakat Lk. I Kel. Tanjung Balai Kota III Kec. Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai kini menjadi pesakitan dibaik jeruji besi.

Sebelumnya, Aipda SABDANI SEMBIRING) mendapat informasi adanya transaksi peredaran gelap narkotika Golongan I Jenis Ganja di wilayah hukum Polsek Tg Balai Utara.

Menindaklanjuti informasi tsb lalu pelapor memberitaukan kepada Kapolsek Tg Balai Utara IPTU S. TAMBUNAN, SH dan oleh Kapolsek mengumpulkan dan memberikan arahan kpd personil utk melakukan pencarian terhadap TSK seperti yang di Informasikan dan setelah TSK di temukan kemudian personil TBU membuntuti TSK sampai kerumahnya yang terletak di TKP.

Sesampainya di Rumah TSK personil TBU dipimpin Kapolsek Tanjung Balai Utara IPTU S. TAMBUNAN. SH langsung mengamankan TSK dan Barang Bukti Narkotika Golongan I Jenis Ganja ditemukan dalam kamar TSK berbungkus koran berikut timbangan warna hijau di sebelahnya.

Ada juga uang tunai ratusan ribu rupiah hasil pejualan ditemukan di bagian dapur di dalam mangkok warna merah, selanjutnya TSK dan barang Bukti di bawa ke Polsek Tg Balai Utara guna penyelidikan selanjutnya.

Barang bukti ikumpulkan yakni : Narkotika Golongan I Jenis Ganja seberat 500 (lima ratus) Gram atau ½ Kg (setengah kilogram).
1 (satu) Unit Hp Lipat merek Samsung warna Putih.
Uang Tunai Sebesar Rp 295.000,- (dua ratus sembilan puluh lima ribu rupiah).

  • 1 (satu) Unit timbangan merek Capacity Graduacion warna hijau.
    1 (satu) lembar pelastik asoi warna hitam berlakban warna coklat.
    1 (satu) lembar besar kertas koran.
    1 (satu) buah mangkok plastik warna merah. (01/red)