Bersihkan Sampah, Warga Apresiasi Lurah Bantan dan Camat Medan Tembung

sentralberita | Medan ~ Warga Kelurahan Bantan sangat berterima kasih atas respon cepat yang ditunjukan oleh Lurah Bantan dan Camat Medan Tembung, terkait tumpukan sampah yang berada di Jalan Pertiwi, Gang M Muslim, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung.

Bobi Septian warga Kelurahan Bantan mengatakan keluhan sampah yang berada di gang muslim disampaikan lurah Bantan dan Camat Medan Tembung, langsung ditanggapi oleh petugas kebersihan.

“Alhamdulillah, saya selalu warga sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap kinerja pak Lura dan pak Camat Medan Tembung yang langsung melakukan pembersihan tumpukan sampah yang menggunung, padahal saya menyampaikan baru hari selasa sore kemarin, dan hari ini, Rabu (10/03/2021) mereka langsung bertindak”, unjar bobi

Bobi menambahkan kinerja Lurah Bantan dan Camat Medan Tembung patut dicontoh oleh lurah dan camat yang ada dikota medan terkait keluhan masyarakat yang langsung direspon.

“Lurah Bantan dan Camat Medan Tembung ini contoh nyata pemangku kebijakan yang sangat responsive, ada baiknya pemangku kebijakan di kelurahan dan kecamatan lainnya di kota medan dapat mencontohnya.” Ungkap warga.

Sementara itu Camat Medan Tembung Barli Mulia Nasution menyampaikan kinerja kecamatan medan tembung butuhlah pengawasan dan masukan dari warga, jadi ketika ada keluhan maupun informasi yang disampaikan warga, haruslah ditanggapi langsung agar masyarakat dapat merasakan kenirja pemerintah.

“Kami sangat berterima kasih kepada informasi yang diberikan warga terkait adanya tumpukan sampah di wilayah kerja kami. Intruksi bapak Walikota Medan Bobby Nasution sangat jelas, bahwa masalah sampah haruslah diselesaikan dengan cepat, jadi kami wajib merespon informasi yang kami diterimah”, pungkas Barlia. (01/red)