3 Pria Bersajam Peras Supir Diciduk Polsek Medan Area

sentralberita | Medan: Unit Reskrim Polsek Medan Area bergerak cepat mengamankan tiga orang pria yang melakukan pungutan liar dengan meminta uang secara paksa dibawah ancaman senjata tajam kepada supir mobil barang viral di media sosial. Rabu (3/3/2021) Jam 14:00 WIB.

Ketiga pria yang mengaku sebagai anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( SPSI ) melakukan pungli di Jalan Sampali, Simpang Jalan Gabus, Kelurahan Pandai Hulu II, Kecamatan Medan Area diamankan Polisi setelah korbanya membuat pengaduan masyarakat (Dumas)

Mereka adalah berinisial ST (26) warga Jalan Aksara, Gang Mandailing, MY (41) warga Jalan Sepakat, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Perjuangan serta seorang lagi bernmasa DS (38) warga Jalan Satria, Kelurahan Banten Timur, Kecamatan Medan Perjuangan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrimnya Iptu Rianto S.H menjelaskan bahwa ketiganya Diamankann usai meminta uang secara paksa dengan pengancaman.

“Pungli ini sempat viral di media sosial yang yang mana ketiganya mengaku sebagai anggota SPSI dan seorang dari mereka atas nama Syahrial meminta uang kepada seorang supir mobil pickup dengan mengancam dengan sebilah pisau.

Setelah adanya Vidio itu, Anggota kita langsung menuju ke lokasi dan meminta keterangan pada saudara Pandi (20) sebagai pelapor. Dari keterangan Pandi lalu kita amankan ketiga pelaku, “pungkas Iptu Rianto. (mtc)