Sumut24.co Lulus Verifikasi Faktual Dewan Pers

sentralberita | Medan ~ Dewan Pers melakukan verifikasi administrasi dan faktual
 sumut24.co (PT Media Britama Sukses), di Jalan Sei Brantas No 34, Medan Sunggal Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu malam (24/2)/

Dalam Verifikasi faktual dan administrasi dipimpin Hendry Ch Bangun, Rita Br Sitorus, Fitri dihadiri Ketua JMSI Sumut Rianto Ahgly yang juga PU Sumut24.co, Pimpred sumut24 Amru Lubis. Selain itu juga turut dihadiri juga Sekjend JMSI Sumut Mahmud Marhaba.

Kehadiran tim verifikasi Dewan Pers disambut langsung PU Sumut24.co Rianto Ahgly dan Penanggungjawab/ Pimred Sumut24.co Amru Lubis ,  Redaktur Pelaksana Ismail Nasution, Sekretaris Laura Silalahi dan sejumlah wartawan.

Selanjutnya Hendry CH Bangun, Rita br Sitorus bersama Fitri dan melakukan verifikasi adiministrasi kelengkapan berkas sumut24.co  (PT Media Britama Sukses) mulai dari badan hukum, penaggungjawab/pemred, sertifikat UKW Pemred, BPJS Ketenagakerjaan, ombudsman, kuasa hukum hingga kelengkapan kantor.

Hendry Ch Bangun dalam kunjungan ini mengapresiasi kelengkapan berkas Sumut24.co, semoga benar-benar menjadi sumber informasi terdepan sebagaimana tagline sumut24.co, ucapnya.

Wakil Ketua Dewan Pers tersebut juga memberikan masukan agar yang tergabung dalam tim ombudsman ke depannya melibatkan banyak unsure, baik kalangan wartawan senior, tokoh pendidikan maupun pakar hukum yang ke depannya dapat memberikan masukan untuk pendalaman maupun penggarapan suatu berita yang dapat mengedukasi pembaca kearah yang lebih baik lagi.

Pimpinan Umum Rianto Ahgly dan Penanggungjawab/Pimred Sumut24.co mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Dewan Pers. “Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dewan Pers, semoga masukan dan saran yang disampaikan menjadikan Sumut24.co lebih baik lagi ke depan dan dapat memberikan edukasi dan kontrol sosial kepada masyarakat, katanya.Kunjungan diakhiri dengan penyerahan buku Dewan Pers oleh Hendry Ch Bangun kepada PU Sumut24.co Rianto Ahgly.

Lebihlanjut Rainto SH, Dalam verifikasi administrasi dan faktual sumut24.co, Alhamdulillah sumut24.co lulus administrasi dan Faktual sehingga kedepannya sumut24.co dapat bersaing sehat dengan portal-portal lainnya, ucapnya. Sebenarnya awalnya Harian SUMUT24 media cetak dan media online sumut24 adalah satu perusahaan agar nantinya lebih mudah diverifikasi. namun berjalan waktu perusahaan media cetak dan harian SUMUT24 dan Sumut24.co harus berlainan perusahaan. dan Alhamdulillah sudah berdiri sumut24.co dengan perusahaan PT Media Britama Sukses, Pungkasnya. (Red)