Sukses Melaksanakan Agenda Nasional, Kapolres Sergai Dianugerahi Penghargaan

sentralberita|Serdang Bedagai ~ Polres Serdang Bedagai terus berbenah. Sukses mengamankan Pilkada di wilayahnya, serta berhasil melakukan Pencegahan Tindak Pidana Korupsi beberapa waktu lalu, Badan Peneliti Independen (BPI) memberikan penghargaan kepada Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang di Aula Patriatama Polres Sergai, Senin (1/2/2021).

“Kedatangan kami untuk memberikan penghargaan pada Polres Sergai dibawah kepemimpinan bapak AKBP Robin Simatupang yang berhasil menindak Kadis Sosial yang melakukan tindak pidana korupsi,” ungkap Ketua BPI, Erwinsyah Sinurat.

Tak hanya mengungkap kasus korupsi, dikatakan Erwin juga jika Polres Sergai juga sangat memperhatikan dan mensosialisasikan protokol kesehatan guna memutus penyebaran covid-19 di Kabupaten Sergai.

“Dengan amannya situasi Pilkada di Kabupaten Sergai, kami juga akan mengajukan Polres Sergai sebagai nominasi penerima penghargaan dari BPI Pusat di Jakarta,” pungkas Erwinsyah.

Sementara Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang mengaku sangat mengapresiasi BPI yang telah memberikan penghargaan Kepada Polres Sergai terkait kinerja maupun prestasi lainnya.

“Tentunya BPI sudah meneliti bagaimana Polres Sergai dalam pemberantasan korupsi. Kami juga tetap mendukung dan mengawal program-program pemerintah agar dapat berjalan semestinya,” pungkas Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, PJU, Ketua BPI KPNPA RI Sekaligus Kordinator BPI Sumbagut, M Erwinsyah Sinurat, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Anggota BPI Sumbagut. (SB/gib)