Silaturahmi Ke NU, Kapolsek Lima Puluh Ajak Ciptakan Kamtibmas Kondusif

sentralberita l Batu Bara ~ Usai bersilaturahim kepada toko agama, Kali ini Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi kembali lagi bersilaturahim ke Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Lima Puluh di sekretariat PC NU di Desa Sumber Padi,Selasa (2/2/2021).

Dalam kunjungan bersilaturahim Kapolsek AKP Rusdi mengajak untuk bersinergita untuk menciptakan kamtibmas aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Batubara khususnya diwalayah Polsek Lima Puluh

“Silaturahmi dengan Ormas Kapolsek didamping Kanit Sabara Polsek Lima Puluh Aiptu J. Nainggolan, Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Aipda Elijon Manurung dan Kanit Provos Polsek Lima Puluh Aipda Agus Prianto, Kanit Intelkam Polsek Lima Puluh Aipda Adi. K. Damanik.

Menurut Kapolsek, Sebelumnya bersilaturahim dengan tokoh masyarakat, dan hari ini ke seketariat NU, kegiatannya ini merupakan instruksi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, guna menjalani sinergitas upaya menciptakan aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Batubara.

“Kami berharap dapat menjalin hubungan sinergi Umara dan Ulama sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. Apabila ada hal hal yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas agar segera di informasikan kepada kapolsek ataupun babinkamtibmas,ujar AKP Rusdi.

Demikian Ketua Nahdatul Ulama mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, ini merupakan bentuk kebanggaan bagi kami dalam menjalin kerjasama yang baik lagi kedepannya nanti, sebutnya

“Kami dari Nahdatul Ulama tetap mendukung Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kab. Batu Bara khususnya di Kec. Lima Puluh, ujanrya (ru/ras)