Sharp Luncurkan Speaker Kualitas Suara High Definition

sentralberita|Medan ~ Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), sebuah peraturan yang dikeluarkan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) guna menanggulangi penyebaran Covid-19 mewajibkan setiap orang untuk mengurangi aktifitas luar ruang dan tinggal dalam rumah.

Beragam kegiatan dilakukan guna mengusir kebosanan, diantaranya dengan menonton tayangan film, mendengarkan musik, bermain games, karaoke bahkan berkreasi membuat konten-konten menghibur lainnya. 

Head Marketing AUVI Product Strategy Group Division PT Sharp Electronics Indonesia Ardy dalam siaran persnya diterima Kamis (25/2/2021) mengatakan guna menunjang aktifitas serta kreatifitas di dalam rumah, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan produk active speaker, CBOX-MAX09PA yang kompak dan memiliki kualitas suara prima.

“Bagi penikmat kualitas musik premium, mereka akan dapat dengan mudah merasakan keuntungan dari menggunakan produk ini,” terang Ardy. Kualitas suara premium dari CBOX-MAX09PA dihasilkan oleh fitur Pre-Amplifier Tube Built-In yang membantu performa active speaker untuk dapat menghasilkan suara dengan mendetail dari setiap musik yang diputar.

Menggunakan sistem 2.1 (Two Point One) suara diproduksi melalui 1 Subwoofer berdiameter 6 inchi dan sepasang satellite berukuran 3 inchi. Perpaduan ini dapat menghasilkan suara yang jernih dan juga sangat mendetail, baik dari frekuensi yang sangat rendah maupun tinggi sehingga dapat memanjakan telinga penggunanya. Berkat fitur ini, pengguna dapat mendengarkan latunan lagu berjam-jam tanpa harus merasakan lelah atau jenuh.

CBOX-MAX09PA tidak hanya menawarkan kualitas suara menakjubkan, namun juga tampilan desain dan fungsi lainnya yang memudahkan para pengguna.

Sebut saja fitur Bluetooth, dimana pengguna dapat mengoperasikan produk Active Speaker ini dari berbagai macam gawai, caranya sangat mudah, cukup hubungkan saluran Bluetooth dan langsung pilih musik yang ingin diputar saat koneksi sudah terhubung.

Produk Active Speaker ini pun memungkinkan pengguna untuk memutar lagu dengan menggunakan Flash Disk, di mana CBOX-MAX09PA memiliki 1 buah USB Port. Dibekali MP3-IN 3.5mm Mini-Jack & RCA L/R Line Port, melengkapi kebutuhan koneksi pada produk ini, sehingga dapat memberikan opsi lain untuk menghubungkan perangkat melalui kabel. 

Dari sisi desain,  Sharp CBOX-MAX09PA diberikan sentuhan tampilan klasik dengan balutan Classic Wood PVC memberikan kesan natural.  Memiliki dimensi body utama berukuran 21 X 37 X 39 cm,  ditambah dengan sepasang satelit di bagian kanan dan kiri berukuran 13 X 15 X 18 cm, memberikan kesan tampilan produk yang elegan.

Dibenamkan saluran radio FM guna mendengarkan siaran radio menjadi salah satu alternatif untuk mendengarkan musik – musik pilihan saat santai.

“Kami akan memasarkan CBOX-MAX09PA dengan harga yang cukup menarik, yaitu Rp1.699.000 yang tersedia unitnya mulai dari 25 Februari 2021 di toko elektronik kesayangan anda”, tutup Ardy. (SB/wie)