Puluhan Personil Satlantas Tebing Tinggi Dihukum Puhs Up, Lalai Laksanakan Tugas

Terlihat di halaman Polres Tebingtinggi seluruh personil satlantas saat menjalani hukuman berupa Puhs Up dan lari.

Sentral berita | Tebingtinggi~Diduga akibat meninggalkan Pos Padat Puluhan personil Satlantas polres Tebingtinggi,Rabu pagi(3/2) sekitar pukul 09:00 Wib,di beri hukuman disiplin berupa Sit Up,tepatnya di halaman Polres Tebingtinggi.

Sangsi di siplin yang di berikan oleh seluruh personil satlantas, terkait pagi itu Kapolres TebingTinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK,sedang melakukan patroli di setiap pos penjagaan jalur lalulintas,terlihat di beberapa pos tidak ada satu pun petugas dari satlantas berada di lokasi saat mengatur jalur lalulintas,padahal pagi itu Jalaur lalu lintas di lokasi sangat padat padatnya.

Melihat kejadian itu, Kapolres TebingTinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK,melalui Waka polres Kompol Sarponi langsung memanggil Kasatlantas bersama seluruh personilnya,untuk datang ke Mako.

 Setelah seluruhnya hadir, seluruh personil satlantas polres Tebingtinggi di berikan hukuman tindakan disiplin berupa Puhs Up dan berlari mengelilingi kantor halaman polres Tebingtinggi sampai mengeluarkan keringat. 

Wakapolres TebingTinggi Kompol Sarponi,kepada wartawan mengatakan,sangsi disiplin yang di berikan seluruh personil satlantas,akibat para personil lalai dalam melakukan tugasnya,padahal sebelumnya Kapolres sudah pernah mengingatkan agar jam-jam jalur lalulintas padat,agar  petugas satlantas harus sudah stanbai dilokasi,namun instruksi yang di berikan pimpinan di duga diabaikan atau di langgar,maka itu seluruh personil satlantas diberikan sangsi berupa Puhs Up dan lari sampai mengeluarkan keringat.kata Wakapolres.

Himbauan, Kapolres TebingTinggi berkomitmen bagi seluruh personil polres Tebingtinggi,bagi yang melanggar aturan akan di beri hukuman disiplin sesuai tingkat pelanggaran,mulai dari hukuman biasa hingga hukuman pemberhentian tugas,namun sebaiknya apabila ada personilnya yang berprestasi akan di berikan penghargaan.Himbaunya.(SB/imran)