Polres Tanjungbalai Bantu Tali Asih Pembangunan Musholla Al Badar

sentralberita | T.Balai ~ Polres Tanjungbalai membantu pembangunan Musholla Al Badar, dengan memberikan tali asih, Senin tanggal 01 Februari 2021 pukul 14.40 wib Jl. Sei Buluh LK VI Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai.


Pelaksanaan Kegiatan dipimpin oleh Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H. dan dihadiri oleh Kasat Lantas AKP H. W. Siahaan, S.H.
Bhabinkamtibmas Kel. Sei Raja Aiptu Mhd. Ruslan, Ketua BKM Arifin Ritonga serta Jemaah Musholla lainnya.


Acara dimulai pukul 14.30 wib, Waka Polres Tanjung Balai beserta Rombongan berangkat dari Mako Polres Tanjung Balai menuju Musholla Al – Badar Kota Tanjung Balai.


Selanjutnya Waka Polres Tanjung Balai memberikan penyampaian kepada Ketua BKM Arifin Ritonga, semoga Bantuan yang diberikan berguna dalam pembangunan dan menjadi bermanfaat untuk kepentingan yang ada di Musholla Al – Badar Kota Tanjung Balai ini.


“Kami juga juga mohon doanya agar kami bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman serta membuat masyarakat merasa lebih puas atas pelayanan Kapolisian khususnya Polres Tanjung Balai. Hanya ini yang dapat kami berikan kepada Musholla Al – Badar Kota Tanjung Balai, kurang dan lebihnya kami mohon dimaafkan,” terang Wakapolres.


Adapun Penyampaian dari Ketua BKM Arifin Ritonga, menyampaikan rasa terimakasih Bantuan semen Ini juga sangat bermanfaat untuk melanjutkan pembangunan Musholla Al – Badar ini.


“Doa kami juga Semoga Polres Tanjung Balai semakin jaya, Semakin dicintai Masyarakat dan semoga jajaran kepolisian khususnya Personil Polres Tanjung Balai tetap diberi kesehatan, Kekuatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas Serta Selalu dalam Lindungan ALLAH SWT dalam memberikan Pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” kata Ketua BKM.


Adapun Bentuk Bantuan yang diberikan dari Polres Tanjung Balai kepada Musholla Al – Baddar Kota Tanjung Balai berupa 20 Sak Semen Bangunan*
Kegiatan Pemberian Bantuan berakhir pukul 15.00 wib, situasi aman dan terkendali. (01/ras)