Polres Tanjung Balai Amankan Perayaan Imlek

sentralberita | T.Balai ~ Polres Tanjungbalai menggelar apel pengamanan perayaan imlek, Kamis (11/2) sore di Lapangan Apel depan Polres Tanjung Balai.

Pelaksanaan Apel Pengamanan di Pimpin oleh Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H. dan diikuti oleh:

  • Kabag Ops Kompol N. Surbakti, S.H.
  • Kasat Sabhara AKP N. Manurung, S.H.
  • Kasi Propam Ipda M. Irvan Prihaswan, serta Seluruh Personil Polres Tanjung Balai yang terlibat dalam Pengamanan berjumlah 67 Personil.

Dalam arahan dan bimbingan oleh Waka Polres mengucapkan banyak terima kasih atas tanggung jawab personil.

” Saya minta agar para Padalnya mengendalikan anggota masing masing sesuai sprin yang telah dikeluarkan, Laksanakan Tugas dengan Penuh Rasa tanggung jawab sehingga Saudara saudara kita yang melaksanakan Hari Raya Imlek dapat melaksanakannya dengan baik dan khidmat. Saya minta agar Provos cek bagi personil yang belum hadir. Silahkan dihubungi dan jangan dibiarkan. Kita harus ada rasa ingin tahu, dan rasa kepedulian. Mari kita bersyukur atas apa yang telah kita miliki. Tetap semangat semoga malam hari ini situasi kondusif sampai besok Besok kita juga tetap melaksanakan apel seperti biasa, yang tidak terlibat pengamanan agar besok berpakaian olahraga,” kata Wakapolres.

Dalam kesempatan itu, Kabag Ops kepada personil juga menyebut minta keamanan disetiap objek bisa dipertanggung jawabkan oleh rekan rekan sekalian. “Buatkan laporannya dan padal agar mengkompulir laporannya.
Silahkan berkordinasi dengan pengurus vihara, apakah giatnya ada atau tidak ada, atau ada kegiatannya namun besok yang akan dilaksanakan. Kita adalah polri yang diberikan tanggung jawab dalam hal keamanan di dalam negeri. Jangan berharap libur pada hari hari besar karena memang itu sudah resiko kita sebagai anggota polri. Apabila besok ada kegiatan di vihara rekan rekan agar langsung menyesuaikan. Apabila ada hal yang kurang dimengerti bisa ditanyakan langsung kepada saya selaku kabag ops polres tanjung balai. Saya minta Sat Sabhara laksanakan patroli di wilayah kota tanjung balai ini agar masyarakat tetap merasa aman dan situasi dapat berjalan dengn kondusif,” tandas Kabag Ops. (01/red)