Musorprov TI Sumut, Ijeck Kembali Terpilih Ketua

sentralberita | Medan ~ Dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Taekwondo Indonesia Sumatera Utara di Polonia Hotel di Medan, Sabtu (20/2). Wagubsu Musa Rajeckshah kembali terpilih sebagai Ketua Pengprov TI Sumut secara aklamasi. Hampir seluruh cabang olahraga menginginkan Ijeck kembali menakhodai Pengprov TI Sumut.

Ketua Panitia Musorprov TI Sumut Rinaldi mengatakan, Dalam Musorprov TI Sumut Musa Rajekshah kembali terpilih menjadi Ketua Pengprov TI Sumut untuk masa bakti 2020-2025 Dengan mengantongi 19 suara yang hadir. Sementara 3 peserta tidak hadir karena berhalangan.

Dalam Musyawarah Provinsi Pengurus Taekwondo Indonesia Sumatera Utara di Polonia Hotel Medan, Sabtu (20/2/2021) resmi dibuka oleh Ketua PB TI, Bapak Letjen. TNI (Purn) H.M Thamrin Marzuki, S.Sos diwakili Ketua Bidang Organisasi PB TI,  Brigjen. TNI (Purn) Untung Waluyo. Turut hadir Wakil Gubernur Sumatera Utara yang juga Ketua Umum Pengprov TI Sumut, Bapak Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum, Kadispora Sumut, Ir. Ardan Noor Hasibuan, Ketua KONI Sumut, John Ismadi Lubis, serta 19 Pengcab/Pengkot TI se Sumatera Utara.

Pada kegiatan ini, sebanyak 19 dari 22 Pengcab/Pengkot TI mendukung Bapak Musa Rajekshah kembali menahkodai Pengprov TI Sumut untuk periode 2021-2025.

Sementara itu Ketua Umum KONI Sumut John Ismadi Lubis mengatakan bahwa keberadaan Organisasi Cabang Olahraga (Cabor) TI di Sumatera Utara telah menjalankan roda organisasi dengan baik dan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga yang ada.
“Ini hendaknya bisa menjadi contoh bagi Pengprov yang lain. TI Sumut  merupakan cabor andalan KONI Sumatera Utara. jelasnya.

Sementara itu Ketua Pengprov TI Sumut terpilih Musa Rajekshah mengatakan, Terima kasih kembali atas kepercayaan dan dukungannya, semoga kedepannya   TI Sumut semakin banyak memperoleh prestasi di kancah nasional. (red)