Meeting Package Start From 50 Ribu di Saka Hotel Medan

sentralberita | Medan ~ Mau meeting bareng kolega ? atau meeting dengan rekan kerja. Jangan bingung guys, kini meeting kalian akan tetap bisa aman selama masa pandemi covid-19 dengan menjalankan prokes dan harga yang sangat bersahabat di kantong dari paket meeting Saka Hotel Medan.

Kabar gembira buat kalian yang butuh lokasi meeting, kini Saka Hotel Medan kembali mengadakan promo menarik selama tahun 2021 untuk paket meeting. Dibandrol mulai hanya 50 ribu Rupiah hingga 900 ribu Rupiah, kalian sudah bisa melaksanakan kegiatan meeting.

Beragam fasilitas penunjang untuk meeting kalian disediakan di Saka Hotel Medan. Semua fasilitas tersebut pastinya free alias gratis ya guys, diantaranya :

  1. LCD plus Screen
  2. Notepad plus pencil
  3. Sound system
  4. Mineral water, flip chart, white board dan marker board
  5. Buffet style or lunch box
  6. Dan yang paling penting Wifi dong ya…

GM Saka Hotel Nadya Anathassya menyebutkan ada 7 paket meeting pilihan yang disediakan Saka Hotel Medan. Dari yang termurah yaitu coffee break only dengan harga 50 ribu/paket, fullday meeting package dengan harga 250 ribu/paket, dan yang paling kece residential single package dengan harga 900 ribu/paket.

” Di tahun 2021 ini kita hadirkan beberapa pilihan meeting package di Saka Hotel Medan untuk memenuhi kebutuhan management perusahaan di Medan yang ingin laksanakan meeting dengan prokes dan budget terjangkau. Ada 7 paket yang kita sediakan mulai dari 50 – 900 ribu Rupiah. ” Ungkap.

Hotel yang berada di Jalan Gagak Hitam No 14, Sei Sikambing B, Medan Sunggal tersebut, merupakan salah satu hotel favorit bagi warga medan dan sekitarnya. Selain lokasinya strategis, fasilitas dan pelayanan yang super nyaman tersebut membuat para pelanggan selalu memberi komentar positif dalam sejumlah aplikasi pemesanan hotel online. (01/red)