Laka Maut di Johor, Pengendara RX King Tewas Hantam Tiang Listrik

sentralberita | Medan ~ Seorang pengendara sepeda motor, Horas Tumanggor (32) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik setelah mengalami kecelakaan, Sabtu (20/2/2021) malam.

Horas meninggal dunia, setelah sepeda motor yang dikemudikannya menabrak tiang listrik di Jalan Qubah, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap menyampaikan, korban yang mengendarai sepeda motor RX King BK 1141 melaju dari arah barat menuju arah timur di Jalan Qubah, Kelurahan Kwala Bekala.

“Namun tiba-tiba saja korban menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan, sehingga terpelanting ke dinding teras rumah warga,” ungkapnya, Senin (22/2/2021).

Melihat korban yang juga merupakan warga Jalan Qubah, tepatnya di Gang Naomi, sudah tergeletak, pemilik rumah bernama Ida Napitupulu (32) langsung berteriak hingga didatangi warga setempat.

Kemudian oleh keluarga, korban langsung dibawa ke RSUP Haji Adam Malik untuk mendapatkan perawatan medis.

“Namun korban dinyatakan meninggal dunia setelah beberapa saat dirawat di rumah sakit,” jelasnya.

Zulkifli menyebutkan, dari hasil pengecekan di rumah sakit, korban mengalami luka bocor di kening dan pelipis sebelah kiri, kepala luka-luka dan mengeluarkan darah.

“Selain itu leher sebelah kirinya juga luka lebam serta kaki kiri luka-luka,” pungkasnya. (tc/red)