Ketua MPC PP Dairi Siap Dukung Kodrat Shah Pimpin Kembali Ketua MPW PP Sumut

sentralberita | Dairi ~ Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Dairi menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke IX dan pelantikan. Kegiatan berlangsung di Gedung Nasional Djauli Manik, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat (26/2/2021).

Dalam Muscab yang pelaksanaannya mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dan dihadiri pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 15 Kecamatan, dalam muscab hanya mengusulkan satu nama calon ketua, yakni Saut Martua Ujung. Karena calon tunggal Saud Martua Ujung kembali terpilih secara aklamasi.
Ketua MPW PP Sumut  Kodrat Shah mengatakan, Sebagai ketua harus menjalankan organisasi sesuai AD/ART dan tak ada teloransi bagi kader terlibat narkoba.

“Jalankan oraganisasi dengan baik sehingga pemuda pancasila ini dicintai oleh masyarakat. Sekali lagi saya tekankan jauh narkoba karena narkoba adalah musuh bersama, tegas Kodrat Shah.

Sementara itu, Ketua MPC PP  terpilih Saut Martua Ujung mengatakan, siap kembangankan sayap organisasi organisasi PP sampai keakar rumput. Karena itu, MPC PP Dairi juga siap mendukung dan memenangkan Kodrat Shah maju kembali menjadi ketua MPW PP Sumut,  katanya.

Menurutnya, selama  ini Ketua Kodrat Shah mampu mengayomi dwn membimbing kami sebagai kader dengan baik.

“Oleh Karenanya, tak ada pilihan bagi kami tetap patuh dan terus mendukung  kepemimpinan Kodrat Shah untuk membawa kemajuan bagi pemuda pancasila di Sumatera Utara ini, “tuturnya.

Sementara itu Bupati Dairi Edi Keleng Ate Berutu  yabh juga didaulat sebagai Ketua MPO mengatakan, apresiasi atas pelaksanaan Muscab PP dairi yang berjalan dengan aman dan lancar semoga tetap menjadi mitra pemerintah. Pemuda Pancasila yang telah mengukir berbagai prestasi dalam pembinaan karakter, mental dan moral pemuda dan pemudi khususnya di kabupaten dairi.
“Untuk itu diharapkan agar pemuda pancasila menjadi garda terdepan  mengawal pembangunan di daerah ini, “ucapnya.

Sabam Sibarani sebagai Ketua DPRD Dairi mengajak semua kader unntuk tetap sholid membangun kebersamaaan.
“Dan terimkasih, kepada  Iqbal Hanafi Hasibuan sebagai Ketua Carakteker  MPC Dairi  yang menghantarkan  sehingga terlaksanannya Muscab MPC PP Dairi dengan sukses dan lanca, terang Sabam yang juga Ketua Dewan Pakar MPC PP Dairi. Dan Selamat Ujung didaulat sebagai Sekretaris MPO PP Dairi
Dalam kegiatan tersebut, pengurus MPW yang hadir, H Ali Madhy ( Sekretaris), M Taufik ( Bendahara),  Iqbal H Hasibuan, Muslih, Hikmet Nasution, Rianto Ahgly, Edy Yusuf , Rahman, Natan Ginting, Sabahudin, Zainuddin, Defriila, Ramijah, S Silaen dan lainnya.

Adapun susunan kepengurusan MPC PP Dairi yakni, Ketua Saud Martua Ujung, Sekretaris Mangaranap Manik dan Bendahara Sumantra Solin.
Dalam acara tersebut Ketua Kodrat Shah juga didaulat Adat masyarakat Dairi, oleh para tokoh masyarakat Dairi.
(red)