Kapolres Tanjung Balai Imbau Perayaan Imlek Harus dengan Prokes

sentralberita | T.Balai ~ Kapolres T.Balai mengunjungi vihara Bakti Matreya dalam rangka meyambut perayaan imlek, kamis tanggal 11 Februari 2021 pukul 09.00 wib di Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai.

Kegiatan ini dilakukan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K. M.H, bersama. Waka Polres Kompol. H. Jumanto, SH. MH, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S. Purba, Kasat Intelkam AKP. J. F. Simanjuntak
dan Kasubbag Humas IPTU A.D. Panjaitan.

Pengurus Vihara Bakti Maitreya Joni menerima Kapolres, yang menyampaikan dalam melaksanakan perayaan agar mematuhi Protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah Seperti melaksanakan 5M yaitu :

  • Mencuci Tangan
  • Memakai Masker
  • Menjaga Jarak
  • Menghindari Kerumunan
  • Mengurangi Mobilitas.
    Sebelum meninggalkan Vihara Kapolres bersama Kasat Intelkam bersama pengurus Foto Bersama.

Selanjutnya Kapolres Tanjung Balai menuju Klenteng Tong Jeng Tua dan disambut oleh pengurus Bapak OKI.

Kapolres menyampaikan kepada pengrus dalam merayakan Hari Imlek untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah Seperti Melaksanakan 5M. sebelum meninggalkan Klenteng Kapolres Foto bersama.

Selanjutnya Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H. yang didampingi Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S. Purba tiba di vihara tio hai bio dan disambut baik oleh Pengurus Bapak Acun.

Dalam kunjungan tersebut Waka Polres menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan agar para pengunjung yang hadir untuk melakukan sembahyang agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan Tetap menjaga keamanan sekitar.

Kemudian Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H. yang didampingi Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S. Purba tiba di Vihara Tri Ratna dan disambut baik oleh Pengurus Bapak Akun.

Dalam kunjungan tersebut Waka Polres menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan agar para pengunjung yang hadir untuk melakukan sembahyang agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan Tetap menjaga keamanan sekitar.

Seluruh Pengurus Vihara dan Kelenteng yang dikunjugi berterimakasih atas Pesan Kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan dan Siap dengan senang hati melaksanakan Protokol Kesehatan untuk mencegah Penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Tanjung Balai.

Kegiatan kunjungan berakhir pukul 09.30 wib, situasi aman dan terkendali. (01/red)