Juru Parkir Sergap Maling Mini Market

sentral berita | Tebingtinggi ~
Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Beginilah nasib yang dialami Kurniawan Tambunan (26) warga Jalan Bakti, Kecamatan Padang Hilir, Jumat malam (12/2) sekitar pukul 21:30 Wib,di tangkap juru parkir saat ke dapat mencuri di dalam sebuah Mini Market Alfamart,Jalan Sudirman, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi,

 Melihat temannya di tangkap oleh petugas juru parkir saat berjaga di luar toko,dua dari pelaku yang menunggu di luar langsung kabur melarikan diri.

Pantauan wartawan di lokasi kejadian, menurut keterangan saksi seorang petugas juru parkir Tomi (41),kepada wartawan mengatakan,sebelum kejadian dirinya sedang berjaga di depan toko, tiba-tiba datang 3 orang remaja yang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario berhenti di parkiran depan toko,kata Tomi.

“Selanjutnya ucap Tomi, satu dari tiga remaja turun dari sepeda motor dan langsung masuk ke dalam toko,karena gerak-gerik pelaku sangat mencurigakan saksi langsung mengikuti pelaku masuk kedalam toko,setiba di dalam toko pelaku melihat karyawan toko sedang sibuk melayani pembeli lainnya,dengan tenangnya pelaku langsung mengambil beberapa buah botol Shampo dan di masukan ke dalam celananya,pelaku tidak sadar kalau aksinya sudah terlihat oleh dirinya,ucap Tomi.

Sambungnya,usai mengambil beberapa botol Shampo dirinya melihat pelaku langsung kabur keluar meninggalkan toko,melihat pelaku tidak membayar ke kasir dirinya langsung  menangkap pelaku,setelah di geledah di dalam celana pelaku dirinya menemukan beberapa botol Shampo hasil curian,melihat kejadian pelaku langsung   di serahkan petugas jukir kepada karyawan toko.tandasnya.

Melihat kejadian ini,petugas karyawan toko langsung menghubungi lewat handphone kepada pengawas toko,berselang beberapa jam pengawas toko tiba di lokasi,dan langsung mengintrograsi pelaku

Di depan pengawas toko,pelaku mengaku kalau dirinya baru satu kali melakukan pencurian karena diajak oleh kedua temannya yang sempat kabur.

Ketika di konfirmasi wartawan pelaku mengatakan,baru satu kali melakukan aksinya,dari hasil curiannya akan di jual dan hasil uangnya akan di buat  makan dan senang-senang”uang hasil penjualan akan kami buat makan-makan dan senang-senang,kata pelaku dengan nada sedih.

Atas perbuatannya,pelaku bersama barang bukti langsung di bawa petugas karyawan toko ke Polsek Rambutan kota Tebingtinggi,guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.(SB/imran/red)