21 Remaja Terlibat Tawuran di Medan Area Ditangkap

 

sentralberita | Medan ~ Personel Polsek Medan Area amankan 21 remaja yang terlibat tawuran.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan, aksi tawuran para remaja ini berlangsung di Jalan AR Hakim, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area pada Minggu (21/2/2021) pukul 05.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto yang dikonfirmasi Senin (22/2), membenarkan bahwa pihaknya mengamankan puluhan remaja.

“Benar, kami mengamankan sejumlah remaja yang terlibat tawuran. Di mana kami menerima laporan telah terjadi tawuran antar remaja di Jalan Ar Hakim ujung simpang Jalan Bahagia,” ujarnya.

Lanjutnya, menindaklanjuti laporan tersebut, petugas Polsek Medan Area dan dibantu personel Sat Sabhara Polrestabes Medan menuju ke lokasi.

“Sesampainya kami di lokasi, anak-anak remaja tersebut berlarian ke dalam-dalam gang. Sehingga sebagian yang berhasil kami amankan. Total ada 21 remaja,” ungkapnya.

Untuk mencegah terjadinya aksi tawuran susulan, sambung Kanit Reskrim, pihaknya menyusuri gang dan melakukan patroli.

“Kami langsung masuk ke dalam kantor Bapera Sumut dan mengamankan 21 orang anak remaja yang bersembunyi di dalam. Kemudian anak-anak remaja kami bawa ke polsek medan area dengan mobil patroli polisi agar situasi kamtibmas aman dan terkendali,” bebernya.

Belum diketahui pasti penyebab dua kelompok remaja yang terlibat aksi tawuran.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab tawuran. (tc/red)