Toko Butik Tebingtinggi Disatroni Maling, Kerugian Capai 30 Juta

petugas KSPK A Polres Tebingtinggi saat melakukan olah TKP.

sentral berita | Tebingtinggi~Sebuah toko butik milik Sri Agustina Ningsih (36) warga Jalan Gunung Lauser, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi,Jumat pagi(29/1) sekitar pukul 03:30 Wib,di bobol kawanan maling di Jalan Ir.H.Juanda, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi,akibat peristiwa ini korban mengalami kerugian mencapai 30 juta rupiah.

Pantauan wartawan dilokasi, menurut keterangan KSPK A Polres Tebingtinggi  Aiptu Terlaksana Sembiring,kepada wartawan membenarkan dan menceritakan kronologis kejadian tersebut.

Lanjut T.sembiring,kejadian pertama kali di ketahui pemilik toko,dimana pagi itu korban hendak membuka tokonya,setelah terbuka korban melihat isi dalam tokoh sudah berantakan,merasa curiga korban langsung masuk kedalam toko untuk memeriksa seluruh isi dalam,setelah di periksa satu persatuan ternyata berjenis pakaian di dalam tokoh dan 1 buah tabung gas ukuran 3 kg juga raip di ambil pelaku,akibat kejadian ini korban mengalami kerugian mencapai 30 juta rupiah.kata Sembiring.

Sambungnya,setelah di ketahui sebelum melakukan aksinya pelaku terlebih dahulu masuk kedalam rumah dengan cara memanjat dinding tembok rumah dan membuka atap rumah lalu masuk kebagian asbes dapur,dan selanjutanya pelaku leluasa menguras isi dalam tokoh,stelah berhasil pelaku langsung kabur melalui pintu belakang rumah,di duga pelaku lebih dari satu orang.ucap T.Sembiring.

Tidak terima tokohnya di masuk maling,korban pagi itu langsung mendatangi Mapolres TebingTinggi guna untuk membuat laporan yang menimpahnya.

Mendapat kan laporan korban petugas dari KSPK A polres Tebingtinggi pagi itu juga langsung bergegeas mendatangi kelokasi,guna melakukan olah TKP.

Kini kasus pencurian ini sudah di tangani petugas dari Polres TebingTinggi,guna penyelidikan lebih lanjut.(SB/imran)