Tabrak Truk, Mahasiswa Pengendara CBR Tewas

sentralberita l Batu Bara- Tabrak Truk Di Acces Road Inalum, pengendara CBR tewas ditempat, ia juga seorang mahasiswa, di Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Kamis (21/1/2021) sekira pukul 01.00 Wib.

Laka lantas Sepeda Motor Honda CBR Tanpa Plat Nopol yang dikendarai Reza Setiawan (22) seorang Mahasiswa warga Dusun 2 Desa Kebun Kopi Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara

Kontra Mobil barang (Mobar) Truck tidak diketahui nopol (lari) mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian (TKP).

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kanit Laka Ipda Wahidin membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

“Menurut Wahidin, sebelum kejadian, Sepeda Motor Honda CBR tanpa plat Nopol dikendarai korban datang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Simpang Kuala Tanjung.

Namun setiba di TKP, korban  menabrak rang-rang besi belakang kanan Mobar Truck tidak diketahui Nopol (lari) yang berada searah di depannya.

Karena ditabrak, rang-rang besi Mobar patah dan jatuh di TKP sedangkan Mobar berjalan terus pergi meninggalkan TKP.

Sepeda Motor jatuh bersama pengendaranya ke beram jalan sebelah kanan dari arah Kuala Tanjung dan terhempas ke badan jalan.

Akibatnya pengendara Sepeda Motor Honda CBR mengalami luka robek di dada kiri dan kening, luka lecet di punggung tangan kiri dan tewas di TKP.

Sementara  Sepeda Motor Honda CBR yang dikendarai korban  mengalami rusak pada batangan depan patah dan lampu depan pecah. Sedangkan supir Mobar yang bagian belakangnya ditabrak korban melarikan diri.

Peristiwa tersebut dilihat saksi mata Roy Silaban (25)  dan Dapot Indra Tua Sihotang (23)  yang saat kejadian berada di TKP.

Petugas Sat Lantas Polres Batu Bara Pos Indrapura yang diberitahu warga segera mengevakuasi korban ke klinik terdekat. Mengamankan sepeda motor korban dan melancarkan arus lalu lintas yang sempat macat.

Saat ini peristiwa laka lantas yang merenggut nyawa tersebut sudah ditangani Sat Lantas Polres Batu Bara.(ru/ras)