Setelah Uji Swab, Sejumlah Guru Terpapar Covid-19 Di Aula Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi

Ratusan para guru di lakukan uji swab di Aula Dinas pendidikan TebingTinggi.

Sentral berita | Tebingtinggi~Menjelang Pembelajaran Tatap Muka di kota Tebingtinggi, sejumlah guru di kota Tebingtinggi terpapar Covid-19.

Hal ini di ketahui setelah di lakukan uji swab oleh Dinas Kesehatan kota Tebingtinggi terhadap para guru-guru, selain itu dari hasil verifikasi yang di lakukan petugas Covid-19 dan ada puluhan sekolah tidak lolos verifikasi untuk melakukan pembelajaran tatap muka,di karenakan pasilitas protokol kesehatan belum memenuhi persyaratan.
 
Kegiatan Swab massal terhadap guru-guru di kota Tebingtinggi, dilakukan di Aula kantor dinas pendidikan,jalan Yos Sudarso kota Tebingtinggi.

 Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan,dari hasil uji Swab ada sejumlah guru yang di nyatakan positif terpapar Covid-19,selain itu juga puluhan sekolah tidak lolos verifikasi.kata Walikota.

Untuk saat ini pembelajaran tatap muka di kota Tebing tinggi Masi dilakukan penundaan,hal ini di karenakan adanya lonjakan kasus Covid-19,usai libur panjang natal dan tahun baru.

Sebelum perayaan natal dan tahun baru kasus aktif Covid-19 ada 7 kasus,namun setelah libur Natuna jumlah kasus Covid-19 Melonjak menjadi 20 kasus.(SB/imran)