Remaja Ditemukan Tergantung di Pohon Mangga

sentralberita l Batu Bara- Berinisial R (13) warga Kecamatan Medang Deras ditemukan sudah tergantung dipohon mangga milik tetangganya, korban disebutkan jarang pulang kerumah dan sering meminta sedekah di seputaran pajak sore Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara,

Ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa tergantung di pohon mangga, Senin (18/1/2021) sekitar pukul 14.00 Wib.

Disebutkan Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP Muhammad Iskad, remaja R (13) ditemukan warga tewas gantung diri di pohon mangga di samping rumah warga.

Berdasarkan keterangan warga, Kapolsek Medang Deras mengatakan diduga korban sering mengkonsumsi lem kambing sehingga sering berhalusinasi.

Wak Itam (70) yang pertama sekali menemukan korban memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat sekitar dan memanggil petugas Puskesmas Pakam Raya untuk memastikan keadaan korban.

Setelah dilakukan pemerikasan oleh petugas puskesmas, korban dinyatakan meninggal dunia. Tidak berapa lama kemudian setelah dihubungi, datang personil Polsek Medang Deras untuk melakukan Cek TKP.

Setelah dilakukan identifikasi dan visum luar oleh petugas Puskesmas Pakam tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban sehingga keluarga mengiklaskan dan tidak di lakukan otopsi terhadap jenazah korban.

Selanjutnya jenasah korban dibawa ke rumah keluarganya untuk dikebumikan.(ru)