Panjaitan Tewas Tersengat Listrik, Saat Perbaiki Mesin Gerenda

sentralberita l Batu Bara – Naas bagi R, Panjaitan (43) warga Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, saat perbaiki mesin gerenda tersengat arus listrik. Korban sempat di bawa ke klinik terdekat, namun dalam perjalanan sudah tidak ada lagi napasnya. Selasa (26/01/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melalui Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, membenarkan ada korban tewas tersengat aliran litrik saat bekerja di bengkel las.

Jelas Kapolsek, korban saat itu lagi bekerja di bengkel las miliknya, dan datang Herliansyah, warga Desa Tanah Tinggi, Air Putih, meminta untuk memperbaiki mesin gerenda mikiknya yang rusak. Lalu korban mencolokkan cok gerenda ke listrik untuk mengetahui di mana kerusakannya.

“Lalu korban pun mengambil adaptor dan kembali duduk sambil memeriksa mesin gerenda yang tidak bisa hidup saat di gunakan. Lagi asik korban memeriksa kabel mesin gerenda, lalu korban tersentak listrik lalu seluruh tubuhnya lemas.

Melihat kondisi Panjaitan mendadak lemas, Herliansyah langsung mencabut cok yang lagi terpasang dan membawa korban ke klinik, papar Kapolsek.

Di duga korban lupa mencabut cok terlebih dahulu, di saat memegang kabel mesin gerenda.

Baru sampai ke klinik dan belum sempat mendapat perawatan medis, korban menghembuskan nafas terakhir, pungkas Kapolsek AKP Sandi. (SB/ru)