MU Tumbangkan Liverpool 3-2, Greenwood Jadi Tumbal Kemenangan

sentralberita | London ~ Duel Manchester United (MU) vs Liverpool dalam Piala FA menjadi saksi kehebatan Mason Greenwood. Di laga itu, Greenwood mencetak satu gol dan satu assist atas namanya serta membantu MU menang 3-2 atas rival terbesar mereka.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal. Greenwood yang ditarik keluar pada menit 66 kemungkinan besar mengalami cedera. Penyerang berusia 19 tahun itu tampak agak pincang saat masuk ke ruang ganti usai pertandingan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi bahwa Greenwood mengalami masalah. Ia menjelaskan bahwa anak didiknya itu masih akan menjalani pemeriksaan lanjutan.

“Dia merasakan masalah di lutut jadi dia akan menjalani pemeriksaan dan dari situ kita akan tahu kondisinya,” beber Solskjaer kepada BBC Sport.

Fans MU tentu berharap Greenwood tidak mengalami masalah serius. Apalagi, pemain jebolan akademi MU itu baru saja membuka keran golnya usai 11 laga tak membobol gawang lawan.

Greenwood sendiri memang tampil ciamik. Sepanjang laga, dia mencatatkan total tiga tendangan yang dua di antaranya tepat sasaran. Selain itu, Greenwood menghadirkan dua operan kunci.

Berkat itu, Greenwood bisa mencetak gol dan menjadi salah satu pemain termuda MU yang bisa membobol gawang Liverpool.

Bahkan, ia mengikuti jejak Wayne Rooney menjadi pemain MU yang membobol gawang Liverpool sebelum usianya genap 20 tahun. ((kum/ras)