Kapolres Tanjung Balai Cek Situasi Lalulintas Malam Tahun Baru 2021

Kapolres Tanjung Balai Cek dan Pantau Arus Situasi Lalulintas Kendaraan Malam Tahun Baru 2021 di Kota Tanjung Balai, Kamis 31 Desember 2020, dimulai pukul 20.00 wib di Jl. Jend. Sudirman Batu VII Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai ( Pos Pam 1 ) dan Pos PAM 2 Titi Tabayang Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai Pantau Personil Pos Pam yang melaksanakan rajia / pemeriksaan kepada masyarakat yang memasuki Kota Tanjung Balai, yang tidak melaksanakan Protokol Kesehatan Seperti Penggunaan Masker.

Adapun Maksud dan tujuan Pelaksanaan Pemeriksaan Pelaksanaan Protokol Kesehatan Bagi warga masyarakat yang memasuki Kota Tanjung Balai adalah untuk mengatasi/mencegah Penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

Bagi warga yang tidak melaksanakan Protokol Kesehatan Seperti yang tidak Menggunakan Masker dan tidak memakai Helem Pengaman, maka yang bersangkutan di persilahkan mengambil Kelengkapan Kendaraan dan Maskernya terlebih dahulu, setelah lengkap baru dapat memasuki Wilayah Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai mengingatkan Personil Jaga Keselamatan dan jaga Kesehatan serta tetap laksanakan Protokol Kesehatan bagi diri Sendiri dan mengingatkan orang lain juga yaitu 3M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun diair mengalir dan menjaga jarak).

Pelaksanaan Kegiatan Pantau Arus lalulintas selesai pada pukul 24.00 Wib, Situasi Sejajaran Polres Tanjung Balai dalam Keadaan aman dan kondusif.(SB/01)