Kapolres Pimpin Sertijab, AKP Nasib Manurung SH, Kasat Sabhara Polres Tanjung Balai

sentralberita|Tanjungbalai~Kapolres Tanjung Balai pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara Polres TanjungBalai, Rabu 13 Januari 2020 di Aula Endra Dharma Laksana Polres TanjungBalai.

Denga Inspektur Upacara Kapolres TanjungBalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH, pejabat yang Setijab AKP Selamat Riady ( Pejabat Lama )
,AKP Nasib Manurung SH ( Pejabat Baru).

Hadir Waka Polres Kompol Jumanto, S.H., M.H, Kabag Ops Kompol N. Surbakti, Kabag Ren Kompol Mhd. Basyir, Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri, SH, SIK, Kasat Intelkam AKP J.F. Simanjuntak, Kasat Binmas AKP D.R. RajaGukguk, Kasat Lantas AKP H.W.Siahaan, SH, Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu S. Siahaan

Kapolres Tanjung Balai menyampaikan, serah terima jabatan, suatu hal yang biasa karena jabatan itu bukanlah sesuatu yang kekal, itu adalah amanah untuk menjalankan tugas kita sebagai anggota Polri.

Untuk pejabat yang lama, diucapkannya terima kasih atas dedikasi bapak yang selama ini telah bapak tunjukkan kepada kami semua dan telah membantu kita di polres Tanjungbalai terutama dalam pengamanan pilkada sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Saya mengucapkan kepada AKP Selamat Riady selamat bertugas semoga di jabatan yang baru bapak tetap sukses dalam berkarir dan sampaikan salam saya kepada keluarga.

Saya ucapkan juga kepada AKP Nasib Manurung SH, selamat datang di polres tanjung balai ini. Saya berpesan agar jangan malu bertanya kepada kita atau anggota yang sudah lebih lama tugas disini.

Manfaatkan informasi informaai mereka terkait tipikal masyarakat dan personil personil Sat sabhara. Tolong lanjutkan kebijakan pejabat yang lama sepanjang kebijakan itu yang baik.

Teruskan kebijakan yang baik dan jangan dilanjutkan apabila ada kebijakan yang kurang baik. Pesan saya juga tolong di cek sarana dan prasarana setelah kegiatan ini, ujar Kapolres.(SB/01)