Kapolres Baru Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso Gowes Sepeda dan bagi Masker

sentralberita | Tebingtinggi ~Ditengah lonjakan kasus Covid-19 di TebingTinggi, Kapolres Tebing Tinggi yang baru saja dilantik AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik bersama jajaran personil melakukan kegiatan bersepeda berkeliling di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi sambil membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker pada Sabtu pagi, (9/1/2021).

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, AKP.Josua Naenggolan kepada Wartawan menyatakan, kegiatan patroli bersepeda itu bertujuan untuk menjaga imunitas tubuh dan menjaga kesehatan tubuh dikalangan personil.

Selain bersepeda, sebut Kasubbag, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.Ik.bersama personil berpatroli sembari membagikan masker sebanyak 500 buah kepada warga masyarakat Tebing Tinggi yang tidak memakai masker saat di luar rumah.

” Di sela sela membagikan masker AKBP Agus dan personel yang melaksanakan patroli bersepeda juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu mengikuti aturan pemerintah dengan mentaati

perotokoler kesehatan seperti menggunakan masker jika keluar rumah, tetap mencuci tangan usai beraktifitas, dan selalu menjaga jarak ” Ujarnya, ” Kapolres juga menghimbau warga masyarakat agar selalu menjaga imunitas tubuh dan selalu menjaga kesehatan tubuh, ” sambungnya.

” Giat patroli bersepeda sekaligus membagikan masker kepada warga masyarakat di ikuti oleh Waka Polres, para Kabag, Kasatfung, Kasi Propam, dan beberapa Personil Satuan Sabhara dan selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman baik dan kondusif ” Tutup Kasubbag.(SB/jontob-imran)