Kapolres Asahan Terima Penghargaan Kak Seto Award dan Polisi Award 2020, KAMMI Sumut Beri Apresiasi

sentralberita|Medan~Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto menerima penghargaan Kak Seto Award. Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) yang biasa di sapa Kak Seto atau yang memiliki nama lengkap Dr. Seto Mulyadi M.Psi memberikan penghargaan kepada Kapolres Asahan atas komitmen dan dedikasinya dalam menangani kasus anak.

Kapolres Asahan merespon cepat kasus pembunuhan anak dibawah umur (14 Tahun) yang berinisial NS, kasus ini terungkap hanya dalam waktu 1 x 24 jam. Hal inilah yang menjadi catatan Kak Seto memberikan penghargaan.

Angga Wijaya selaku Bendahara Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Sumatera Utara (KAMMI Sumut) yang sekaligus juga sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) KAMMI Asahan memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Kapolres Asahan.

“Kita bangga kepada Kapolres Asahan Bapak AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK dan jajaran, Apresiasi yang setinggi-tingginya atas penghargaan Kak Seto Awar dan Polisi Award 2020 yang diperoleh di Jakarta, inilah bukti dedikasi dan pengabdian jajaran Polres Asahan kepada masyarakat”, Ujar Angga Wijaya.

Angga juga menambahi, terimakasih nya kepada Kapolres Asahan dan jajarannya.

“Terimakasih kami kepada Bapak Kapolres Asahan atas kinerja nya yang luar biasa, harapannya kedepan bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khusus nya kepada kami anak-anak muda yang akan menjadi generasi kedepan, harus terus di bimbing dan di Ayomi”.

Penghargaan Kak Seto Award diterima langsung di Jakarta oleh Kapolres Asahan.

Kapolres Asahan Menyampaikan, “Saya Kapolres Asahan mengucapkan terima kasih kepada Kak Seto. Sungguh hal yang tidak diduga, momen penghargaan ini tidak menjadikan kami berbangga diri, namun justru menjadi tantangan dan motivasi agar terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Asahan”. (SB/AR)