Iteng Mendekam di Bui Gegara Sabu

sentralberita | T.Balai ~ Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai telah mengamankan (satu) orang laki-laki terduga TSK kasus Narkotika Shabu sbb :

Iteng hanya bisa pasrah saat digelandang dari kawasan es dengki / jln. Mesjid Al hidayah Lk IV Kel. Kuala Silau Bestari Kec. Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.

Jupiter Sihombing (40) kepada polisi mengaku menetap di Jln. Sei Tentena Lk III Kel. Kuala Silau Bestari Kec. Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.

Ia tak bisa berkutik saat diamakan pasa Hari Rabu tanggal 27 Januari 2021, sekira pukul 17.00 wib.
Sementara ada tiga bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan perincian :
2 (dua) bungkus plastik besar klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 3,24 (tiga koma dua puluh empat) gram dan 1 (satu) buah kantong kulit warna hitam.

Penangkapan Iteng bermula
informasi dari masyarakat yang layak dipercaya yang mengatakan bahwa di Jln. Mesjid Al hidayah Lk IV Kel. Kuala Silau Bestari Kec. Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, tepatnya disebuah pondok ada laki-laki yang diduga memiliki narkotika jenis shabu.

Atas informasi tersebut team Unit I Opsnal Sat Res Narkoba yang di Pimpin Kanit I AIPTU WARIYONO melakukan penyelidikan.

. Setelah dilakukan penyelidikan dan hasil lidik A1, maka personil langsung mendatangi TKP, dan melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap terduga TSK Yang sedang duduk didalam sebuah pondok dimaksud sesuai informasi.

.Adapun pada saat dilakukan penangkapan barang bukti narkotika jenis shabu tersebut berada terletak tepat dibawah TSK yg dibuang melalui tangan kanan TSK, pada saat itu juga dipertanyakan kepada TSK siapa pemilik Barang Bukti Narkotika jenis Sabu tersebut, TSK mengakui terus terang bahwa pemiliknya adalah TSK sendiri yg di dapat dari nama IRUL, selanjutnya dilakukan pencarian thdap nama IRUL, namun Ybs telah melarikan diri.

Kapolres T.Balai AKBP Putu Yudha menyatakan selanjutnya barang bukti dan terduga TSK di bawa kekantor sat resnarkoba polres Tanjung Balai guna Proses Lanjut.
(01/ras)