Diduga Bunuh Diri, Kakek Uzur Tewas Terlindas Kereta Api

Keterangan Foto : petugas tim inafis polres Tebingtinggi saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

sentral berita | Tebingtinggi~Abdullah Situros alias Opung Butut (67) warga Jalan Syeh Baringin,Kelurahan TebingTinggi, Kecamatan Padang Hilir kota Tebingtinggi,Kamis pagi (28/1/) sekitar pukul 10:30 Wib, tewas terlintas kereta api penumpang jurusan Tanjung Balai-Tebingtinggi, tepatnya di jalan Sopian Jakaria, Kelurahan TebingTinggi, Kecamatan Padang Hilir,dugaan sementara korban meninggal akibat bunuh diri.

Melihat kejadian ini,pihak keluarga yang mendapat kan laporan langsung datang kelokasi,setelah mengetahui orang tuanya tewas terlindas kereta api keluarga korban langsung histeris melihat jasad korban hancur berserakan di perlintasan rel kereta api.

Pantauan wartawan di lokasi, menurut keterangan saksi Buk Ipit (50) warga jalan Jalalluddin, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, kepada wartawan mengatakan, sebelum kejadian dirinya sempat melihat korban berjalan kaki menujuh perlintasan kereta api,saksi sempat berteriak kepada korban bahwa kereta api jurusan Tanjung Balai-Tebingtinggi melintas,di duga karena korban tidak mendengar teriakannya korban langsung berjalan dan sempat tidur di perlintasan kereta,dan akhirnya korban langsung terlindas dan terseret sepanjang 20 meter dari lokasi kejadian,bahkan tubuh korban hancur terpisah menjadi dua.kata Ipit.

Lanjut buk Ipit,di duga korban ini tewas akibat bunuh diri,karena korban ini di katakan Masi waras dan pekerjaan sehari-hari sebagai tukang butut.tutupnya.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, petugas dari kepolisian Polsek Padang Hilir bersama Tim INAFIS polres Tebingtinggi langsung bergegas menuju kelokasi kejadian,guna melakukan olah TKP.

Sesampai di lokasi, melihat tubuh korban  sudah hancur dan terpisah menjadi dua,petugas bersama tim inafis langsung mengambil satu persatu tubuh korban yang tercecer di perlintasan kereta api.

Setelah tubuh korban nyatakan utuh semua dan tidak ada tertinggal petugas langsung membawa jasad korban ke RS.Bhayangkara polres Tebingtinggi,guna dilakukan visum.

Untuk penyebab kejadian ini,petugas dari Polsek Padang Hilir belum bisa memberikan keterangan,namun kasus ini sudah di tangani pihak Polsek Padang Hilir untuk penyelidikan lebih lanjut. (SB/imran)