Angkot Terbalik di Medan, 2 Penumpang Tewas

sentralberita | Medan ~ Sebuah mobil 
angkutan kota (angkot) mengalami kecelakaan di Jalan Jamin Ginting, Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara. Akibatnya, dua penumpang dinyatakan meninggal.

“Tadi sekitar pukul 04.10 WIB angkot MRC 104 kecelakaan tunggal. Dua orang penumpang meninggal dunia,” kata Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap saat dikonfirmasi, Minggu (31/1/2021).

Zulkifli menyebut angkot ini terbalik ketika melaju dengan kecepatan tinggi. Angkot ini juga menabrak rambu lalu lintas yang ada di pinggir jalan.

“Datang dari Simpang Selayang menuju Simpang Pos dengan kecepatan tinggi. Kemudian angkot tersebut oleng dan terbalik menghantam rambu larangan parkir dan tiang Telkom,” tuturnya.

Dua korban yang meninggal dunia masih belum diketahui identitasnya. Selain korban meninggal, ada 3 penumpang lainnya yang mengalami luka-luka.

“Dua korban meninggal dunia masih Mr X. Korban luka 3 orang, ada yang dirawat di rumah sakit dan ada yang sudah diizinkan pulang untuk berobat jalan,” jelasnya.

Zulkifli mengatakan supir angkot 
melarikan diri usai kejadian. Polisi masih mencari sopir yang melarikan diri ini.

“Supir melarikan diri. Langkah tindak lanjut mengecek TKP, mengamankan barang bukti, mencari saksi dan sopir,” jelas Zulkifli. ((dtc/ras)