AC Milan Giling Bologna 2-1

sentralberita | Renato ~ Tiga poin Rossoneri di liga italia dinilai cuma datang karena faktor penalti.

Bologna menjamu Milan di Renato Dall’Ara, Sabtu (30/1/2021) malam WIB. I Rossoblu menelan kekalahan 1-2, setelah Ante Rebic melesakkan gol usai menyambar bola rebound eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic.

Gawang Bologna kebobolan lagi di babak kedua. Kali ini eksekusi penalti Franck Kessie gagal ditepis Lukasz Skorupski. Tim tuan rumah baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-81 lewat Andrea Poli.

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, menilai bahwa timnya tidak pantas kalah. Pria asal Serbia itu menilai bahwa Milan bisa menang karena faktor penalti.

“Kami menciptakan tiga atau empat peluang dan tidak mencetak gol. (Gianluigi) Donnarumma melakukannya dengan baik juga, itu adalah kekalahan yang tidak pantas dan saya pikir kami bermain lebih baik dari Milan,” kata Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

“Baiklah, Milan adalah tim yang lebih baik, tapi kami menciptakan peluang kami dari open play. Mereka mencetak gol dari penalti dan satu-satunya peluang mereka adalah umpan panjang,” sambungnya.

Menurut catatan Opta, Milan melepaskan 10 tembakan ke gawang. Bologna justru cuma melepas lima tembakan on target.

“Jika kami Ibrahimovic di pihak kami, kami akan menang 3-0, tapi begitulah. Para pemain saya seharusnya bangga dengan penampilannya, mereka berjuang sampai akhir, tetapi seperti biasa melawan tim yang lebih kuat, kami bermain bagus dan tidak menang,” Mihajlovic mengungkapkan.

“Ini masalah psikologis sekarang, kami semua harus bekerja pada detailnya, terutama determinasi di depan gawang,” tegasnya. (dts/ras)