Tanggapan Ijeck Soal Debat : Bobby-Aulia Tahu Permasalahan dan Kondisi Medan

sentralberita|Medan~Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajeckshah mendampingi Bobby-Aulia dalam debat terakhir di Cityhall Medan, Sabtu (5/12/2020). Ada alasan tertentu yang dikemukakan Wakil Gubernur Sumut ini mendampingi pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 ini.

“Secara pribadi saya kenal Bobby-Aulia, mulai dari orangtuanya sampai Bobby juga Aulia sekeluarga saya kenal baik. Tujuan mereka untuk membangun Kota Medan memang merupakan rasa tanggung jawab, dan saya lihat kolaborasi Bobby-Aulia sebagai anak muda yang mempunyai inovasi kreatif dan punya semangat,” ucapnya usai debat terakhir wali kota yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan ini.

Menurut pria yang akrab disapa Ijeck ini, berdasarkan pantauannya, dalam debat yang disampaikan Bobby-Aulia mengalir dengan sendirinya. “Dengan sendirinya keluar dari Bobby dan juga Aulia, artinya mereka menguasai permasalahan dan mereka tahu kondisi Medan,” ucapnya.

Kata Ijeck, Bobby-Aulia mengetahui bahwa masyarakat Medan butuh pemimpin yang tidak melemparkan tanggungjawab kepada orang tertentu. Harus ditangani semuanya, apapun yang terjadi. “Fenomena alam dan banjir ini, memang terjadi karena alam, tapi bukan berarti kita berserah diri pada alam, kita harus cari jalan keluarnya.

Saya yakin dengan keberadaan Bobby-Aulia mudah-mudahan perubahan Kota Medan akan ada, nyata dan pada tanggal 9 Desember, warga lebih pintar memilih pemimpin yang bisa melihat masa depan Kota Medan lebih baik,” tukasnya.

Sementara Bobby Nasution menuturkan debat kali ini dijalaninya dengan lebih rileks. Lantaran Ijeck turut menemani hingga ke lokasi debat.

“Hari ini lebih rileks, lebih tenang ditemani bang Ijeck, auranya agak beda,” ucapnya.(SB/01)